Mohon tunggu...
Imam SR
Imam SR Mohon Tunggu... -

Orang awan yang tertarik banyak hal

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Daftar Ulang

24 November 2014   04:19 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:02 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sekedar curhat,

Saya cukup lama pernah punya akun Kompas ID, dan sebisa saya jika ada wktu luang dan punya inspirasi untuk menulis disini, saya coba menulis. Memang beberapa bulan terakhir ini karena beberapa hal  membuat saya cukup lama absen untuk menulis. Ketika keinginan ini muncul, saya kesulitan mengakses Kompasiana. Berbagai cara yg sy bisa sdh saya lakukan untuk masuk, tapi selalu gagal. Maka, malam ini saya pun melakukan daftar ulang. Alhamdulillah, berhasil.

Mhn maaf kpd admin, karena keterbatasan yg ada pd saya, maka malam ini saya mencoba menulis dan inilah hasilnya.

Terima kasih.....


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun