Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

MU Diremas Tanpa Ampun oleh Liverpool, Bagaimana Lawan City dan Chelsea?

25 Oktober 2021   00:26 Diperbarui: 25 Oktober 2021   01:03 145 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: afp/paul ellis dipublikasikan kompas.com

Manchester United (MU) diremas tanpa ampun oleh Liverpool dengan skor 0-5 di ajang Liga Inggris, Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Bisa dikatakan, Liverpool adalah lawan berat pertama MU musim ini. Dengan Liverpool saja diobok-obok, bagaimana dengan lawan Manchester City atau Chelsea?

Kala melawan Liverpool, MU sudah dibobol empat kali di babak pertama. Empat gol Liverpool dibuat Naby Keita menit 5, Diogo Jota menit 14, Mohamed Salah menit 38 dan 45+5. Di babak kedua, Salah kembali bikin gol di menit 50.

Menit 52 Ronaldo sebenarnya mampu membuat gol bagi MU. Namun, gol itu dianulir karena offside. MU makin remuk ketika di menit 60 Paul Pogba mendapatkan kartu merah.

Sampai laga berakhir, MU tak bisa menjebol gawang Liverpool. MU kalah 0-5 dari Liverpool di kandang sendiri.

Kekalahan dari Liverpool adalah kekalahan ketiga dari empat laga terakhir MU di Liga Inggris. Sebelumnya, MU kalah 0-1 dari Aston Villa, kalah 2-4 dari Leicester City, satu laga seri lawan Everton.

Di antara klub Liga Inggris saat ini, maka Liverpool, Manchester City, dan Chelsea adalah klub kuat. Setidaknya itu terlihat di klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea ada di posisi pertama dengan 22 poin. Liverpool ada di posisi dua dengan 21 poin. Manchester City ada di posisi tiga dengan 20 poin. Nah, dengan Liverpool saja dipermak, bagaimana melawan City dan Chelsea?

MU akan menjamu City pada 6 November 2021 dan dijamu Chelsea 28 November 2021. Jika MU tak berubah, maka hasil negatif sepertinya tinggal menunggu saja saat lawan City dan Chelsea.

Salah satu perubahan yang belakangan ini diinginkan dan terkuak di dunia maya adalah pergantian pelatih. Menarik ditunggu apakah Ole Gunnar Solskjaer akan diganti usai MU dipermak Liverpool?

Jika tak ada pergantian pelatih dan MU begitu saja, ya jangan harap berprestasi musim ini. Okelah di bawah Ole, MU bisa comeback lawan Villarreal dan Atalanta di Liga Champions. Tapi menurut saya dua tim itu secara kualitas di bawah MU. Harusnya MU mampu menang dengan mudah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan