Mohon tunggu...
Welly Eru
Welly Eru Mohon Tunggu... Novelis - Penulis

Nama Pena: Ikko Williams (Penulis novel Amin yang Sama dan Sujudku Karena Cinta)

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Novel "Bang My Heart" dan Suasana Cerita

22 April 2020   07:50 Diperbarui: 22 April 2020   07:58 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel Bang My Heart, karya Ikko Williams | diolah dari freepik

3. Lembang, Bandung
Ketika tokoh Reena menyanggupi sumpah dan janjinya untuk mengikuti turnamen pacu kuda di Kota Bandung demi membalas budi kebaikan pria Belanda bernama Mr. Houghton, dalam cerita ini Ikko Williams menggunakan setting Lembang sebagai tempat Reena menginap.

Lembang? Jangan ditanya lagi keklasikkan kawasan ini, kawasan penuh berbagai macam tempat wisata ini pada kenyataannya sangat asri dan mengagumkan, dan Ikko Williams mengambil tempat wisata D'ranch sebagai tempat Reena berlatih menuju hari turnamen pacu kuda dimulai. Dalam adegan ini, selain tersuguhkan adegan romansa yang apik dan mendebarkan, Ikko Williams secara rinci juga telah menyajikan deskripsi keanggunan kawasan ini.

Membuat penasaran, bukan?

Nuansa-nuansa inilah yang akan memanjakan imajinasi pembaca selain alur ceritanya yang runut dan penuh kejutan-kejutan hingga tercipta plot twist di akhir cerita. Selain itu novel keempat Ikko Williams ini juga menyajikan cover dan layout yang memanjakan mata oleh sentuhan apik dari Partikel Books.

Selamat membaca novel ini dan selamat berpetualang menikmati suasana klasik yang memukau!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun