Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Dengan Membaca Kamu Mengenal Dunia, Dengan Menulis Kamu Dikenal Dunia"*

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Berpetualang di Jakarta, Makin Asik dan Dinamis Berkat Geliga Krim

9 Januari 2018   22:12 Diperbarui: 9 Januari 2018   22:48 819
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Ngapain aja sih kamu ke Jakarta?" begitu kata temanku saat aku pulang travel dari Jakarta.

"Ya traveling dong," balasku.

"Kenapa Jakarta?" Tanya temanku lagi

"Wow lengkap!" Begitu jawaban yang bisa saya sematkan kepada temanku itu, untuk ibu kota seperti Jakarta. Betapa tidak, banyak sekali tempat yang dapat dijadikan lokasi travel saat berada di Jakarta.

Saking banyaknya destinasi wisata di Kota Jakarta, saya sempat bingung bagaimana memaksimalkan perjalanan singkat saya di Jakarta dengan waktu 3 hari penuh saja. Rasanya tidaklah cukup dengan waktu segitu untuk sebuah kota dengan ragam pilihan wisata menarik seperti Jakarta.

Akhirnya saya berinisiatif untuk bertravel di tempat-tempat yang menjadi ciri khas/landmark Jakarta saja. Saya pikir tempat-tempat landmark ini jaraknya cukup berdekatan antara yang satu dengan yang lainnya, jadi tidak banyak waktu terbuang diperjalanan, apalagi saya berjalan kaki sendiri.

Teman saya sempat kaget, saat dia tahu kalau saya bersolo traveling sambil jalan kaki saat tiba di destinasi.

"Apa nggak capek dan pegal kakinya?" Tanya temanku saat itu

"Bersolo traveling sambil jalan kaki lebih asik walaupun capek, kita lebih bebas tanpa terikat dengan siapa pun, cepat, enjoy dan nggak perlu takut pegal juga karena saya punya pelumas yang siap saya bawa selalu saat travel, Geliga Krim namanya." Ungkap saya.

Teman saya seakan tidak percaya apa yang saya katakan, dia pun ingin membuktikan untuk  mencoba memakai Geliga Krim saat ia traveling. Lalu gimana jawabannya? Et's tunggu dulu, ceritaku belum selesai!

Sebelum berpetualang Jakarta, tak lupa oleskan Geliga Krim di bagian kaki dan anggota tubuh lainnya yang membutuhkan (dok pri).
Sebelum berpetualang Jakarta, tak lupa oleskan Geliga Krim di bagian kaki dan anggota tubuh lainnya yang membutuhkan (dok pri).
Hangatnya cepat meresap, nyaman di kaki, travelpun jadi lancar (dok pri).
Hangatnya cepat meresap, nyaman di kaki, travelpun jadi lancar (dok pri).
***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun