Mohon tunggu...
Ika Septi
Ika Septi Mohon Tunggu... Lainnya - Lainnya

penyuka musik, buku, film dan kerajinan tangan.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Inilah Beberapa Busana Aneh "Met Gala 2021" yang Ternyata Memiliki Manfaat

17 September 2021   21:24 Diperbarui: 17 September 2021   21:27 336 31 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Inilah Beberapa Busana Aneh "Met Gala 2021" yang Ternyata Memiliki Manfaat
ASAP Rocky dan Rihanna|Sumber gambar : Vanityfair

Saya sempat gak "ngeh" ketika para netizen yang budiman asyik masyuk membicarakan khodam Kendall Jenner di acara Met Gala.  Ya, di foto itu terlihat Kendall yang berbusana setipis vitrase gorden tengah berdiri berdampingan dengan sebentuk sosok hitam.  

Sekilas dilihat seperti bayangannya, lha tapi kok gak sama bentuknya.  Eh ternyata penampakan hitam yang dianggap khodam itu adalah kakak tiri Kendall, Kim Kardashian yang memakai kostum serba hitam.

Kendall Jenner dan Kim Kadarshian|Sumber gambar : wmagazine
Kendall Jenner dan Kim Kadarshian|Sumber gambar : wmagazine
Penampilan serba hitam mantan istri Kanye West ini hanya dapat disaingi oleh gaya busana Dementor, mahluk penghisap kebahagiaan di dunianya Harry Potret eh Potter.  Yalah, ninja mah minggir dulu apalagi ninja sebangsa Hattori, heuheu.

"Met Gala" merupakan tempat berkumpulnya para penggiat fesyen dengan tujuan mulia yaitu menggalang dana untuk kepentingan Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York City.  Acara ini pertama kali dihelat pada tahun 1948 dan selalu diadakan setiap tahunnya.

Acara besar ini selalu ramai menjadi pemberitaan, apalagi ketika para bintang berpose di karpet merah.  Lha wong menteri PUPR tertjinta kita,  Pak Bas aja sempet-sempetnya jadi wartawan foto di sana, heuheu. Benar-benar ramai kan, bagai suasana jalan tol ketika momen mudik lebaran.

Pak Bas jadi juru potret|Sumber gambar : twitter kementrian PUPR
Pak Bas jadi juru potret|Sumber gambar : twitter kementrian PUPR
Selalu ada tema yang menyertai pagelaran Met Gala dan tahun 2021 ini tema yang diusung adalah "American Independence."

Beberapa selebritas menggunakan busana dengan siluet klasik Amerika, sejarah, serta tokoh-tokoh di dalamnya seperti Amanda Gorman yang terinspirasi patung Liberty atau anggota kongres Carolyn B. Mullaney yang mengenakan gaun bertuliskan "hak yang sama untuk wanita" yang terinspirasi dari momen Suffragette.  Namun ada pula desain-desain nyeleneh nan membahagiakan karena mendatangkan berjuta ghibah dengan hiasan haha-hihi di kalangan netizen wkwkw land.

Nah, mungkin nih ya, karena bersangkutan dengan kemerdekaan maka para desainer pun bebas merdeka dalam merancang busana-busana yang kemudian digunakan oleh para bintangnya.  Dari yang tampil biasa seperti Channing Tatum, Brooklyn Beckham, Adrien Brody, Tom Ford, sampai yang luar biasa unik dan aneh seperti janda mendiang David Bowie, Iman serta tentu saja mamak Kim Kadarshian nan cetar.

Ya, saking anehnya sampai banyak yang berpendapat bahwa pakaian tersebut gak bisa dipakai dalam keseharian. Tapi ya seaneh apapun pakaian bila disemediin pasti ada sisi kebermanfaatnya.

Kali ini saya mau jadi saingan Caren Delano dulu ah, jeng ... jeng ...jeng ...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan