Mohon tunggu...
I Gede Sukrawan
I Gede Sukrawan Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Belajar hidup tanpa judul..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Masuk ke Pantat Singa

15 Februari 2013   06:46 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:17 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Nasib.. Nasib..

Saya resign dari tempat kantor lama karena tergiur jam kerja di kantor baru yang lebih bersahabat. Cuma kerja ampe jumat, senin sampai kamis pulang jam setengah 4, hari jumat pulang jam 1.

Nyatanya, setelah 2 minggu kerja disini, saya tidak pernah merasakan yang namanya sampai rumah jam segitu. Pasalnya, pulang kerja saya langsung 'kerja' ampe jam 8 malem. Kerjanya masih make baju kantor, ditambah ngerjainnya di ruangan yang sering kali panes dan ribut. Komplit deh ngga nyamannya.

Di kantor saya berursan dengan kimia. Pulang kerja, masih dengan pakaian kantor, berurusan dengan kimia lagi. Otak langsung berasep, kepala pecah, tercium bau plastik terbakar lewat lubang telinga. Ini lebih capek daripada kerja di kantor yang lama. Ini ibarat keluar dari mulut harimau, masuk ke pantat singa.

Tapi saya sudah berkomitmen akan mengerjakan projek ekstra kantor ini sampai usai. Sejujurnya saya udah nyampe titik kebosanan, tapi saya akan bersabar, bertahan, mencoba kuat ampe akhir.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun