Humaniora

Seribu Tiang Bendera Sudah Mulai di Percantik

1 April 2018   13:54 Diperbarui: 1 April 2018   13:57 249 0 0
Seribu Tiang Bendera Sudah Mulai di Percantik
Seribu Tiang Bendera Sudah Mulai di Percantik

Pati - Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101  rencana akan dibuka oleh Plt.Gubernur Jawa Tengah  Bpk. Drs. H Heru Sudjatmoko M.Si. tanggal 4 April 2018, di Godo Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Minggu (01/04/18).

Seperti biasanya setiap  menjelang upacara maupun kunjungan pejabat sepanjang jalan yang dilalui oleh pejabat tersebut akan dipasang umbul-umbul untuk menyemarakkan acara pembukaan TMMD.

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, anggota Koramil 18/Winong beserta masyarakat saat ini mereka mengecat tiang Umbul-umbul agar lebih cantik dan rapi saat dipasang nanti,

Danramil menambahkan bahwa Tiang umbul-umbul ini adalah hasil swadaya masyarakat dari semua RT yang ada di Desa Godo, Mereka mengumpulkan secara sukarela sebagai wujud antusias warga dengan adanya program TMMD, Setiap Rt mengumpulkan 20 batang tiang umbul-umbul dan diserahkan kepada Koordinator Desa yaitu Bapak Sunawi yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Pembangunan desa Godo, ujarnya.

Menurut Sunawi Umbul-umbul juga akan dipasang pada hari H-3 upacara pembukaan TMMD dengan mengerahkan warga Desa bersama anggota Koramil 18/Winong, ujarnya.