Mohon tunggu...
Ibu Seno
Ibu Seno Mohon Tunggu... karyawan swasta -

"Selama orang masih suka berkarya, dia masih suka hidup dan selama orang tidak suka berkarya sebenarnya ia sedang berjabatan tangan dengan maut." (Pramoedya Ananta Toer)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Asiknya Jadi Penumpang di Acara Rally Wisata New Nissan March

9 Juni 2014   20:10 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:31 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gara-gara beberapa ibu-ibu ( termasuk saya ) yang me-modus admin agar diperbolehkan jadi penumpang di acara Rally Wisata Nissan March . Jadinya saya kaget juga ketika ada undangan mengejutkan via email dari admin kompasianan, katanya saya boleh ikutan Rally Wisata New Nissan March sebagai  penumpang...horee..!!!..modus berhasil :)  dan ternyata bukan cuma saya yang diundang jadi penumpang, masih ada beberapa ibu-ibu lainnya yang diudang sebagai penumpang . 

Sabtu pagi 7 Juni 2014, dengan penuh semangat pukul 6 pagi sesuai janjian kami untuk bertemu di pengkolan pasar jumat, akhirnya saya sudah duduk manis diboncengan Bang Zulfikar A'la meluncur ke meeting point di MT Haryono.

Sampai di Gedung Nissan  MT Haryono, sudah banyak teman2 duduk-duduk ditangga depan pintu masuk, rupanya registrasi belum di mulai, beberapa menit kemudian barulah ruang meeting dibuka, langsung panitia memberikan sekotak makanan dan air minum kemasan (plus kue talam dari Mbak Erna) buat pengganjal perut pagi itu.

[caption id="attachment_310896" align="alignnone" width="599" caption="Peserta Rally"][/caption]


Acara dibuka oleh Mas Nurul dari kompasiana dan Pak Budi dari pihak Nissan,kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk New Nissan March oleh Mas David Hick Sales Supervisor & After Sales Training dari Nissan Indonesia. yang bikin terpesona ibu-ibu…(*ihirrrr..no mention ah *) .
Yang pasti di sesi pengenalan produk New Nissan March ini kita semua jadi tahu fitur-fitur baru dan kelebihan yang ada di New Nissan March dibanding produk sebelumnya.  (*Di tulisan berikutnya nanti saya kasih  tahu deh apa aja fitur-fitur barunya, yang pasti bikin saya waaah…ada ya di mobil ini, wah…keren juga…*)

[caption id="attachment_310897" align="aligncenter" width="421" caption="Mas Nurul, Pak Budi, Mas David"]

14025641041443010035
14025641041443010035
[/caption]

Selesai sesi pengenalan produk, Mas Dieky mulai membagi kelompok. Kemudian Mas Aris Harvenda dari Kompas Otomotif juga memberikan tips2 mengemudi dengan aman dan nyaman.
Saya kebagian di mobil no 7, di mobil warna pink. Bersama Mbak Aulia Gurdi, Pak Tarigan sebagai pengemudi, sementara Saya dan Mella sebagai penumpang, yang duduk manis di belakang.

[caption id="attachment_310898" align="aligncenter" width="407" caption="Mobil Group saya No. 7 yg warna pink"]

14025641591740282691
14025641591740282691
[/caption]

Sebelum naik mobil pastinya foto-foto narsis dulu dong di depan mobilnya, saya pilih foto di mobil yang warnanya agak mecing dengan kaos saya..ehemmm

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun