Mohon tunggu...
HUZAIRI
HUZAIRI Mohon Tunggu... Guru - Guru Honorer di Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kabuapten Pandeglang

Talk less do more

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Pemandian Cikoromoy

4 Oktober 2021   18:10 Diperbarui: 4 Oktober 2021   18:18 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ngobrolin masalah wisata air yang ada di Indonesia nampaknya tak akan pernah habis, dengan munculnya istilah Instagramable dan Selfi semakin membuat pelaku bisnis pariwisata berlomba-lomba dalam memancing para pengunjung.

Sebut saja Pemandian Cikoromoy Pandeglang Banten, tempat yang dulu menjadi tujuan favorit setelah Ujian sekolah selesai Tahun 2000 an bersama teman-teman. 

Wisata ini terletak disebuah perkampungan DS. Kadu bumbang, Dari pusat kota hanya memakan waktu kurang lebih 20 menit. Bagi masyarakat Pandeglang, pemandian Cikoromoy sudah menjadi pilihan alternatif untuk sekedar melepas penat bersama teman dan sanak famili.

Selain Airnya yang lumayan jernih juga dingin, karena menurut keterangan warga setempat, sumber air langsung mengalir dari kaki bukit gunung Pulo sari, di tempat ini juga bisa menikmati pemandangan-pemandangan lainya, seperti Ikan Mas yang ukurannya diatas rata-rata, membuat pesona mata semakin berbeda. 

Kebiasaan umumnya perut mulai terasa keroncongan jika sudah bermain dengan air, disini para pengunjung bisa dapat langsung memesan makanan diwarung-warung warga sekitar. Di tempat  ini juga menyediakan berbagai macam pilihan santap makan dengan menu spesial ikan Nila, emas dan gurame baik di bakar maupun di goreng. 

Pengunjung juga bisa membawa bekal dari rumah untuk lebih menghemat kantong. Sambil memandang Orang-orang berenang, sesekali diiringi dengan suara musik dari setiap sudut membuat suasan terasa hangat dan nikmat.

Yuk berlibur ke Pandeglang mampir ke Cikoromoy..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan