Mohon tunggu...
HUZAIRI
HUZAIRI Mohon Tunggu... Guru - Guru Honorer di Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kabuapten Pandeglang

Talk less do more

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Malam Minggu di Kampung Teluk sambil Bakar Lauk

2 Oktober 2021   22:32 Diperbarui: 2 Oktober 2021   22:58 83 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pandeglang adalah salah satu Kabupaten di wilayah Provinsi Banten, kota dengan ragam wisata dan kuliner yang dimiliki sudah pasti menjadi incaran para wisatawan lokal maupun luar daerah. Setiap menjelang akhir pekan salah satu wisata kuliner yang sedang viral dan wajib kita kunjungi saat ini salah satunya adalah kampung Teluk Labuan.

Sebuah tempat strategis hanya 10 menit ke Pantai Carita Anyer, dulunya hanya sebatas warung kopi kecil yang berendengan dengan tepi laut, kini berubah menjadi lahan parkir para penikmat dunia kuliner.

Dengan setingan minimalis yaitu meja makan lesehan sesekaki disuguhkan dengan suara deburan ombak, dan iringan musik ternyata membuat santap makan semakin nikmat.

Ikan bakar, cumi bakar yang dicocol dengan sambal honje adalah menu utama yang ditawarkan, atau kita juga bisa membawa ikan dari luar, dengan harga yang relatif murah semakin membuat tempat ini semakin terkenal, apalagi jika weekend datang nuansa ramai dari para pengunjung dan pelaku ekonomi kecil lainya semakin indah.

Wisata kuliner Kampung Teluk ini harus terus dijaga dan dikembangkan secara serius, jangan sampai viral hanya sesaat. Embrio untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar sudah jelas didepan mata.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan