Mohon tunggu...
Huseri Cfebrian
Huseri Cfebrian Mohon Tunggu... Kita akan selalu butuh tanah

SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Travel

Perjalanan

5 Agustus 2020   23:40 Diperbarui: 5 Agustus 2020   23:35 16 1 0 Mohon Tunggu...

Alam sejatinya bukanlah sesuatu yang bisa dinikmati jangkaun mata semata, saya penikmat yang lebih dari itu, lebih darisekedar melempar pandangan dan bercakagum apresiasi. Tapi alam memberikan potnya sendiri untuk hidup saya.

Hidup adalah perjalananyang selalu memberikan pengalam untuk kita jadikan pelajaran setiap detiknya. Yang menjadikan saya hidup enggak sekedar hidup.memaknai setiap langkah serta melihat dari berbagai sudut pandang akan mengantarkan kita untukmendapat arti dan tujuan hidup yang seutuhnya

Saya selalu pecaya, bahwa setiap orang yang mencari, ia pasti akan menemukan kehidupan yang lebih nyata, dari pada pendapat siapa pun tentang kenyataan. Sebab itu dengan perjalan banyak kenyatan- kenyataan yang akan di temukan. Semesta ini selalu bergerak, penuh kejutan, coba amati dan renungkan. Percaya atau tidak selain jati diri harus dicari dia harus dibentuk dan ciptakan.

Perjalanan saya kali ini bukan sekedar mengeskplorasi alam, tapi saya ingin membuat makna yang lebih dalam. Seperti halnya memasak, yang banyak orang kira hanya sekedar memotong, merebus menggoreng atau membakar. Padahal dibalik itu ada proses yang lebih sulit, untuk mengolah bahan-bahn yang ada sampai menjadi masakn yang kaya akan cita rasa, buat saya itulah filosifi perjalanan ini.   

VIDEO PILIHAN