Mohon tunggu...
Humas Rutan Temanggung
Humas Rutan Temanggung Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Humas
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berita Rutan Temanggung

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Maksimalkan Penggunaan Loker HP dan Tas untuk Petugas Rutan Temangung

26 September 2022   09:07 Diperbarui: 26 September 2022   09:16 39 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas halinar, Rutan Temanggung memperbaharui loker Hp untuk petugas Rutan Temanggung. Loker HP dan Tas ini diletakkan di area pintu utama (P2U).

Sebelumnya sudah ada loker Hp, akan tetapi karena ada penambahan CPNS di Rutan Temanggung, maka dibuatkan lagi loker yang juga bias digunakan untuk penyimpanan tas. Di Rutan Temanggung sendiri, setelah memasuki pintu 2, tidak ada HP yang bias masuk. Penggeledahan badan di lakukan oleh petugas pintu utama.

Dengan disediakan nya maka tidak ada alasan lagi untuk semua pegawai membawa HP memasuki pintu 2. Syaikoni selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas ll B Temanggung dalam apel pagi menghimbau untuk seluruh Petugas di Rutan Temanggung untuk tetap menjaga Integritas, dan juga tidak melakukan tindakan yang menyimpang.

"Kita  sebagai petugas kementerian hukum dan HAM harus tetap menjaga Integritas, jangan melakukan hal hal yang menyimpang, jangan sampai kita mencoreng nama baik institusi kita" kata Syaikoni.

Dalam berbagai kesempatan, Maksun sebagai Kepala satuan Pengamanan Rutan mengajak seluruh petugas pengamanan untuk melaksanakan perintah dari kepala Rutan Temanggung. Humas Rutan Temanggung.

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan