Mohon tunggu...
Humas LPPasuruan
Humas LPPasuruan Mohon Tunggu... Lainnya - Tim Humas Lapas Pasuruan

tim humas lapas pasuruan sebagai bagian dari keneterian hukumd dan ham jawa timur

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bintorwasdal Kadivpas Jatim, Apresiasi Kinerja Jajaran Lapas Pasuruan

26 Maret 2022   21:13 Diperbarui: 26 Maret 2022   21:30 70 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


PASURUAN KOTA_Laksanakan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIB Pasuruan, Sabtu (26/03) sore ini.


Dalam kunjungan kali ini, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo didampingi Kalapas Kelas IIB, Yhoga Aditya Ruswanto dan para Pejabat Struktural untuk melakukan kontrol keliling pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan beberapa area Pelayanan juga Pembinaan bagi WBP hal ini dilakukan untuk memastikan  Standart Operational Procedure (SOP) pengamanan berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan dengan prima bagi segenap warga hunian.


Setelah berkeliling seluruh area Lapas Pasuruan, Kadivpas berikan apresiasi atas apa yang ada di Lapas Pasuruan, "Terakhir saya datang ke sini 6 Tahun yang lalu saat masih bertugas di Jatim, saya lihat sudah beda jauh banyak perubahan, pantaslah tahun lalu Lapas Pasuruan bisa menyabet sebagai Satker yang WBK" puji Teguh Wibowo.

Dalam kunjungannya, Kadivpas juga menyempatkan diri untuk menyapa WBP yang berada di dalam kamar hunian dan mereka yang lagi duduk santai didepan kamarnya, beliau berpesan agar para WBP terutama yang tersandung kasus Narkotika agar tidak mengulangi pidana dan menjauhi pengaruh buruk dari narkotika.


Selanjutnya diruang kerja Kalapas, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo memberikan penguatan bagi Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Pasuruan, untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan niat yang baik. Sebab sebagai keluarga besar pemasyarakatan mereka memiliki tugas mulia untuk membina dan merangkul WBP yang dipersiapkan untuk lebih baik ketika keluar dari lapas setempat dan kembali ke masyarakat.


"Laksanakanlah tugas dan fungsi sebagai Insan Pemasyarakatan dengan berintegritas, penuh tanggungjawab dan sesuai dengan SOP yang berlaku, terus jaga kekompakan diantara semua pegawai, ciptakan inovasi-inovasi dalam pelayanan semoga tahun ini bisa raih WBBM " ujarnya


Sementara itu dari kunjungan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Kalapas Kelas IIB Pasuruan, Yhoga Aditya Ruswanto bertekad dan siap melaksanakan semua arahannya. Bahkan selama ini pihaknya mengaku telah melakukan berbagai arahan pimpinan untuk bekerja sesuai tupoksi dan menjaga integritas diri.


"Di sini kami selalu berkomitmen dengan menjunjung tinggi integritas bekerja sesuai SOP, dan bertekat untuk meraih predikat WBBM tahun ini," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan