Mohon tunggu...
Humas Lapas Brebes
Humas Lapas Brebes Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Kelas IIB Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Jawa Tengah Lapas Kelas IIB Brebes

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kalapas Brebes: Purna Tugas Bukan Akhir Dari Silaturahmi

1 Oktober 2022   18:32 Diperbarui: 1 Oktober 2022   18:34 37 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Brebes  - Pelepasan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Khaerudin,S.ST yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2022. Acara di awali dengan sambutan yang diberikan oleh perwakilan pegawai Lapas Brebes, yang diwakili oleh Ka.KPLP Lapas Brebes. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Kalapas Brebes. Pelepasannya ini bertempat di Aula Tata Usaha Lapas Brebes, Sabtu (01/10).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Brebes dan Ibu-ibu Dharma Wanita. Pegawai yang mendapat purna tugas menempati jabatan sebagai Kasubsi Keamanan. Beliau telah mengabdikan diri kepada negara khususnya Kemenkumham selama 35 tahun. Seorang PNS yang telah mencapai purna tugas artinya pegawai tersebut telah sukses dengan nilai baik dan mengabdi sampai batas kedinasan yang ditentukan. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah prestasi dan kebanggan baik untuk keluarga, instansi, maupun rekan sejawat.

Kalapas Brebes, Isnawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa purna tugas bukan akhir dari silaturahmi. Hal itu ditekankan kepada pegawai purna tugas untuk tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh pegawai Brebes diluar kantor. Sehingga hubungan antara pegawai Lapas Brebes dan pensiunan dapat selalu terjalin dengan baik.

"Hari ini merupakan hari terakhir bagi pak khaer untuk berdinas, saya harap pak khaer dapat terus bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Lapas Brebes sehingga persaudaraan ini dapat terus terjalin." Ujar Isnawan

Dalam sambutannya pula Kalapas mengucapkan terima kasih kepada pegawai purna tugas atas segala pengabdiannya bagi negara khususnya Lapas Brebes dibawah Kemenkumham. Acara pelepasan ini berlangsung haru dan menarik sehingga secara tidak langsung dapat menjadi ajang untuk mengakrabkan diri sesama pegawai Lapas Brebes.

*Humas Lapas Brebes*
_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti
#Pemasyarakatan
#KanwilKemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#LapasBrebes
#Isnawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan