Mohon tunggu...
humaslapasidi
humaslapasidi Mohon Tunggu... Operator - PNS/HUMAS/LAPASIDI

Humas Lapas Idi

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tutup Kegiatan Pelatihan Service AC bagi WBP, Kalapas Idi Serahkan Sertifikat Pelatihan

7 Desember 2022   13:29 Diperbarui: 7 Desember 2022   13:46 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Rabu, 07 Desember 2022) Aceh Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Idi, Irhamuddin menutup kegiatan pelatihan pembinaan kemandirian Service AC Bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bekerja sama dengan SMK Negeri 1 Darul Aman Aceh Timur. Rabu, 07/12/22

Dalam sambutannya, Irhamuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irwan selaku Wakil Kepala SMK Negeri 1 Darul Aman Aceh Timur sekaligus Instruktur yang telah menfasilitasi kegiatan pelatihan bagi warga binaan pemasyarakatan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

"Terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada warga binaan peserta pelatihan, semoga bermanfaat bagi mereka saat bebas nanti," ujarnya.

Dok. Humas Lapas
Dok. Humas Lapas

Irhamuddin menginginkan warga binaan peserta pelatihan untuk dapat memaksimalkan ilmu yang didapat dengan terus berlatih, saling bertanya dan bertukar pikiran kepada rekan sesama peserta pelatihan.

"Segala ilmu yang diberikan jika tidak dilatih secara terus menerus dan berulang, maka akan hilang dengan sendirinya," ujarnya.

Ia juga berharap kerjasama antara Lapas Idi dengan SMK Negeri 1 Darul Aman dalam hal peningkatan Kompetensi bidang Serivce AC bagi Warga Binaan Lapas Idi dapat terus terjalin guna mengembangkan kompetensi kerja dan produktivitas Warga Binaan Lapas Idi.

Dok. Humas Lapas
Dok. Humas Lapas

Sementara itu, Wakil Kepala SMK Negeri 1 Darul Aman Aceh Timur Irwan menyampaikan rasa bangga dengan apa yang dihasilkan Warga Binaan Pemasyarakatan dalam kegiatan Pelatihan ini, ia berharap semoga ilmu yang telah disampaikan dapat memberikan menfaat bagi WBP di kemudian hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada warga binaan yang telah menyelesaikan pelatihan yang secara langsung diserahkan oleh Kepala Lapas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun