Mohon tunggu...
Hulaimah Hulaimah
Hulaimah Hulaimah Mohon Tunggu... wiraswasta -

Saya seorang wanita yang suka menulis, suka menghadapi tantangan, kreatif dan inovatif

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Berkat Kispray Tampil Percaya Diri Dalam Segala Suasana

22 Desember 2014   02:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:46 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sebagai seorang wanita yang memiliki kesibukan yang luar biasa dan berjumpa dengan banyak orang di berbagai acara saya di tuntut untuk selalu berpakaian rapi dan percaya diri.Aktifitas yang padat seharian akan semakin membangkitkan semangat dan energi yang luar biasa karena pakaian selalu wangi dan rapi. Cuaca diluar yang panas dan keringat yang bercucuran tidak menjadi masalah karena ada wangi Kispray Anti Kuman yang selalu melekat di pakaian yang saya pakai. Musim hujan pun tidak masalah buat saya karena pakaian yang kurang kering tidak akan bau apek, jadi kispray anti kuman sdangat efektif digunakan dalam ondisi apapun dan untuk pakaian apapun. Sampai-sampai untuk menyetrika pakaian keponakan di rumah saya juga menggunakan kispray anti kuman

Di rumah, sebelum berangkat ke acara yang akan saya hadiri biasanya saya selalu menyetrika pakaian saya sampai licin. Begitu saya masuk ke ruang acara atau ruang pertemuan dan berbaur bersama teman-teman saya semakin percaya diri. Saya semakin yakin dengan penampilan saya bersama Kispray Anti Kuman, sampai saya juga merekomendasikan teman-teman saya agar selalu menyetrika pakaian mereka derngan menggunakan Kispray Anti Kuman. anyak varian Kispray Anti Kuman yang wajib anda coba, semuanya memberikan wangi yang segar dan menyenangkan. Jadi teman-teman semua tunggu apa lagi, segera gunakan Kispray Anti Kuman sekarang juga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun