Mohon tunggu...
hotdiman zakaria sibue
hotdiman zakaria sibue Mohon Tunggu... -

Blajar Ngeblog

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

ViVo X3S Ini Bikin Hidup Makin Smart

25 April 2015   22:06 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:41 253
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
vivo X3S 极速八核·极致纤薄

Inilah Yg aku Suka Dari Smartphone ViVo X3S Ini Bikin Hidup Makin Smart Dalam melakukan Segala Aktifitas Yg aku suka didalam Dunia Hiburan Dan teknologi,,gimana tidak  Kecanggihan Dan Ketangguhan nya mebuat hari hariku semakin ceria dan Bersemangat. Selain ketangguhannya membuat Hidup Lebih Smart,, Desain Smartphone Vivo X3s Ini Membuat Hidup nyaman Dimana Tampilannya dalam Bentuk Body nya  Desain paling Mewah Dan Ringan digenggaman tangan karena ketebalannya hanya mencapai 5,95 mm yg membuat Lebih Ringan yg memiliki bobot 153 gram  dan bebas dibawa kemana saja yg aku mau.

Slim Body
Slim Body
Dan yg membuat Aku makin Lebih Smart Lagi dengan Smartphone ViVo X3S ini memiliki Processor 1.7 GHz octo-core serta dipadukan dengan chipset dari MediaTek MT6592, sehingga ga mengganggu Segala Aktifitas yg aku suka Baik Berinteraksi Ke sosmed seperti Twitter,Facebook,Instagram, dan Bahkan Maen game Favoritku Bikin Aku makin Kece,ga takut lelet semua bisa diatasi dengan sempurna tanpa halangan apapun.
dan Layar ViVo X3S memiliki Layar Lebar 5 Inchi  inipun sangat kualitas Terbaik yg dilapisi dengan teknologi IPS ( In-plane Switching) yang memiliki tingkat kepadatan gambar sebesar 294 ppi (pixel per inch).sehingga Nuansa Gambar Lebih Cerah dan Layak seperti aslinya,Sehingga Membuat Gambar di Video Lebih Full Color yg Penuh Imajinasi Membuatku makin jatuh Hati. ini Dia ViVo X3S sangat memanjakan aku untuk hidup lebih smart, dengan fitur Funtouch OS upgrade dengan user interface yang ramah dan pengalaman visual yang nyaman bisa langsung dirasakan saat pertama kali menggunakannya terlihat jelas kelebihan dari Smartphone satu ini.
Gambaran hidup ternyata bisa sangat terlihat dan terekam sangat detail oleh ViVo X3S karena Smartphone inisudah dilengkapi kamera 13-megapixel (Bagian Depan) 5-megapixel ( Bagian Belakang) dengan f1.8 aperture dan loop tertutup bermotor, dapat menangkap setiap momen yang menarik dengan mudah menggunakan kamera dari Smartphone Vivo X3S Selain itu kamera nya pun sudah dilengkapi fitur mode kamera dengan roda virtual dan mengatur foto ISO, WB dan EV manual dengan mudah. dan Bahkan Buat Kita Selfie,GrupFie,Dan bahkan mungkin buat Video Call ke semua orang aku cinta baik keluarga,sahabat,dan bahkan pacar sendiri. Buat aku  yang haus akan hiburan seperti mendengarkan lagu2 romantis,rock,pop,beat,jazz,dll tidak perlu takut. smartphone Vivo X3S ini telah dilengkapi dengan Hi - Fi playermemutar lagu dengan lebih dari 127 dB S / N dan kurang dari -120dB suara distorsi, sehingga aku  dapat menikmati rinci, berkualitas tinggi. Tampilan pemutar musiknya pun tidak kalah keren, sudah dilengkapi dengan Music Mode, aku dapat memilih atau membuat playlist dalam adegan tertentu atau suasana hati, sehingga aku dapat dengan cepat menemukan lagu-lagu yang paling cocok untuk perasaan aku saat ini.
salah satu fitur unik yg disisipkan di smartphone ViVo X3S ini membuat kita makin seru dan happy hanya dengan satu layar kita bisa membuka dua applikasi sekaligus (Multi Windows) sehingga kita ga perlu repot ngeback mulu saat buka applikasi yg lain. ViVo X3S Ini Jugamemilki desain untuk saya yang menyukai akan hal yang detail, hal ini terlihat dari aplikasi yang boleh dibilang detail untuk memberikan kemudahan bagi saya yang membutuhkan Hidup Smart. Seperti fitur Smart Wake yang diciptakan untuk memudahkan saya dalam menuju suatu aplikasi yang diingikan. Cukup dengan Geser ke atas untuk membuka. Menggesek "C" untuk memulai panggilan. Menggesek "O" untuk memulai QQ. Menggesek "e" untuk memulai explorer. Menggesek "w" untuk memulai WeChat. Menggesek "M" untuk memulai Music Player.
Untuk memperlancar kinerja, Vivo X3S juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Memori internal berukuran 16 GB juga siap menyimpan berbagai macam file-file penting anda seperti foto, musik,Tugas Kantor, dll. Dan yg paling Aku suka Dari Vivo X3S ini Saat2 lagi Ga Mood Atau Bete Dengan layar Yg lebar Sangat Puas Karena Aku Bisa Baca2 Komik atau Artikel2 Blogpost Pribadi yg Aku Share Disosial Media. Lebih Seru Dan Sangat Bermanfaat Bahkan Lebih Smart. hebatnya lagi Smartphone ViVo X3S ini dibekali Dengan 2 SIM CARD tentunya kita lebih leluasa dalam menggunakan provider. Dengan jaringan GSM yang digunakan, Vivo X3S ini mendukung jaringan transfer data maksimal 3.5 G HSPA+ dengan kecepatan yang mencapai kecepatan maksimal 42 mbps. Sedangkan pada jaringan 3G anda dapat menggunakan teknologi HSDPA 21 mbps dan HSUPA 5.76 mbps. Tidak ketinggalan juga  Vivo X3S ini dibekali koneksi wireless Wi-Fi 801.b/g/n yang mendukung Hotspot atau Tethering. saat kita mau lakuin apapun yg kita sukai Dismartphone ViVo X3S ini ga perlu kuatir Daya Bateray yg digunakan deng daya 2000 mAh  telah membuat kita lebih puas menggunakannya ga perlu takut Cepat Lowbet.    Apapun yg kita butuhkan di smartphone ViVo X3S ini mampu menjawab semuanya. VIVO X3S EMANG BIKIN HIDUPKU LEBIH SMART !!! Yuk Dari Pada Penasaran Dengan Produk Vivo X3S yg Bikin Kita Lebih Smart , intip Link Berikut Ini : http://vivoglobal.id/product/x3s/

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun