Mohon tunggu...
Hosnan Riyadi
Hosnan Riyadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Millenial Preneur

Hallo semuanya. I'm here, sekedar berbagi informasi melalui coretan-coretan sederhana. Semoga bermamfaat.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Antusiasme Warga Perum Cerme Square Ngabetan Gresik Rayakan HUT RI Ke 77

17 Agustus 2022   00:10 Diperbarui: 17 Agustus 2022   06:21 205 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gresik, Antusiasme warga Perum Cerme Square yang berada di Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 mengadakan beberapa kegiatan lomba, diantaranya lomba makan kerupuk, mengumpulkan bola, lari kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, joged balon, estafet air dan mengupas kerang serta beberapa keseruan lomba lainnya.

Pelaksanaan lomba tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri warga Perum Cerme Square mulai dari kalangan anak-anak, Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak.

Untuk mengakhiri kegiatan HUT RI ke 77 diadakan malam tasyakuran, potong tumpeng, pembagian hadiah dan pertunjukan fashion show, dance dan tari bagi anak-anak warga Perum Cerme Square. (16/8/22).

Dalan sambutannya, Bapak Mahindra selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh warga yang telah membantu mensukseskan acara HUT RI ke 77 ini. "Semoga acara ini berjalan lancar tanpa rintangan apapun hingga selesai" harapnya.

Ditempat yang sama Bapak Zhahrul Nugroho Ketua Paguyuban Perum Cerme Square mengharap dengan adanya kegiatan ini menambah keakraban dan keguyuban antar sesama warga, ungkapnya.

Lebih lanjut Zhahrul Nugroho mengatakan, tema HUT RI ke 77 Tahun 2022 ini adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. "Ini sebagai penggerak patriotisme warga, terlebih patriotisme ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19 beberapa tahun yang lalu", cetusnya. (Adit).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan