Mohon tunggu...
Humaniora

Pengalaman Mengajar di Sekolah

5 November 2017   20:02 Diperbarui: 5 November 2017   20:16 768
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Mengajar pada prinsipnya adalah membimbing siswa dalam kegiatan belajar mengajar. Sungguh sangat menyenangkan, ketika sedang mengajar di kelas karena ada interaksi komunikasi antara guru dan siswa. Dari tahun ke tahun setiap pergantian tahun ajaran banyak sekali perbedaan yang menarik dari siswa. Ada saja tingkah lakunya dari mereka yang sangat lucu.

Saya mengajar di kelas bawah khususnya kelas 1 SD selama 24 tahun di SDI Al Azhar BSD yang tercinta, bersyukur dari gadis sampai mempunyai anak, dari tidak mempunyai rumah sampai memiliki rumah.

 Menghadapi tingkah laku mereka yang beragam, saya mempunyai pengalaman yang tidak mungkin akan saya lupakan sampai nanti dan akan di ingat terus. Perlu diketahui bahwa di sekolah saya setiap hari rabu senam bersama siswa kelas 1 dan mengatakan saya tidak boleh memakai bergo lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun