Mohon tunggu...
samy phantom
samy phantom Mohon Tunggu... Pustakawan - keren , itu menulis

Fiksi // Cinta Sepak Bola, freestyle // Ghostwriter Amateur // Komunitas Menulis Buku Pasuruan // FORKOMPAS // Diary Book // Culinary // coffee writer-blogger // Member NulisYuk // insta @samyphantom

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Saling Sapa dan Yakin, Terima Kasih Semua

19 Februari 2020   09:45 Diperbarui: 19 Februari 2020   10:37 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saling berbalas itu indah...

Tentang event Widz Stoops, saya sangat antusias dengan event tersebut. Meski pada awalnya memang saya ogah-ogahan karena banyak tugas deadline.

Namun, setelah saya menimbang ternyata banyak sekali manfaat dan  hikmah dari event tersebut. Saya putuskan untuk ikut.  Tiga puisi saya buat untuk dia yang kekurangan. Inspirasi  bisa memberi dan berbagi lewat tulisan tidak pernah saya dapatkan. 

Inspirasi i Ibu Widz mendorong saya melakukan hal demikian. Dia rela menyisihkan rezekinya untuk kegiatan literasi sosial. Satu hal yang membuat saya tergerak pula. Dia punya uang, dia melakukan gerakan sosial.  Bukan hanya sekedar membagikan uangnya, namun memberi spirit literasi pada para penulis untuk punya keinginan pula berbagi lewat tulisan. Menulis untuk  kemanfaatan.  

Saya dan teman-teman komunitas sesama penulis muda dari Kota Paauruan Jawa Timur,  Komalku Pas,  berharap event ini bisa dilanjut bukan karena hadiah semata. Tetapi karena untuk memancing rasa empati yang tinggi dari peserta lain. Agar tidak terlalu mementingkan diri sendiri sekaligus memotivasi pejuang literasi se Indonesia bahkan sedunia.

Memberipun takkan mengurangi-justru akan melipatgandakan rezeki kita. Sesuai dengan janji Tuhan, kalau memberi 1 dibalas 10X. bisa sampai 100 bahkan 700, dan yang lebih baik lagi dengan bukan hitungan manusia-melainkan rahasia Tuhan. asalkan kita ikhlas memberikannya. God Bless  You Widz.  Kami bangga ada orang Indonesia seperti anda.

Tentang event Widz Stoops, saya sangat antusias dengan event tersebut. Meski pada awalnya memang saya ogah-ogahan karena banyak tugas deadline.

Semoga Bu widz sehat selalu berkah ilmu dan usia, rezeki yang tidak pernah putus mengalir deras hingga kita menutup usia. Aamin

God Bless  You Madam Widz.  Kami bangga ada orang Indonesia seperti anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun