Mohon tunggu...
Hidayah Qudus
Hidayah Qudus Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer, Full time Blogger

Ibu rumah tangga, pemilik blog www.hiqudsstory.com. Akun instagram @hiquds, twitter @hi_quds

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Pernikahan Dini Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Argantara

4 Oktober 2022   20:17 Diperbarui: 4 Oktober 2022   20:20 377 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana Adalah Platform Blog. Konten Ini Menjadi Tanggung Jawab Bloger Dan Tidak Mewakili Pandangan Redaksi Kompas.

Lama vakum di dunia film selama kurang lebih 3 tahun ini, Aliando Syarief bikin heboh dengan berita pernikahannya dengan Natasha Wilona. Apalagi Aliando yang sempet turun berat badannya hingga 10kg ini juga menjadi ketua geng motor dan terlibat tawuran antar geng motor.

Masa SMA yang merupakan masa-masa yang menyenangkan ini membuat Natasha tertarik dengan Aliando dan akhirnya memutuskan untuk menikah muda.

Peran Aliando dan Natasha di film terbaru mereka Argantara ini menjawab kerinduan para penggemar atas come backnya Aliando yang sempat mengalami sakit akibat kelelahan. 

Dengan kembalinya Aliando di kancah perfilman ini tentunya membuat Aliando merasa excited dan mengingat-ingat kembali rasanya terjun di film. 

Tawaran menjadi Argantara di film Argantara tidak langsung diterima Aliando, tapi memerlukan waktu untuk melihat dan membaca skrip ceritanya. Aliando merasa tertantang karena di film Argantara ini sangat jauh berbeda dengan kepribadiannya sehari-hari.

"Argantara itu sosok yang sombong, angkuh dan arogan, sedangkan saya sendiri jauh dari sifat itu," kata Aliando di peluncuran poster dan teaser trailer film Argantara di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. 

Sebagai Argantara yang berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA, Aliando menjalani diet dan latihan mengikuti arahan sutradara agar penampilannya sesuai dengan peran yang akan dimainkan sebagai sosok anak SMA belasan tahun.

Tidak jauh berbeda dengan Natasha yang juga sama tertariknya dengan perannya sebagai Syera, pasangan Aliando. Di peran ini Natasha harus bisa memberikan image baru dari peran-peran sebelumnya. 

"Senangnya beradu peran dengan Aliando yang bukan sekali ini saja karena Aliando sosok aktor yang profesional, totalitas dalam berakting dan tidak neko-neko," puji Natasha tentang Aliando.

dokpri: Hitmaker Studio
dokpri: Hitmaker Studio

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan