Mohon tunggu...
HipHop News
HipHop News Mohon Tunggu... Media Berita

Artikel seputar musik Hip-Hop Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Musik

ZeckoZICK Ingin Rehat Sejenak dari Belantara Musik Hip Hop

28 Mei 2019   07:31 Diperbarui: 28 Mei 2019   08:06 26 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
ZeckoZICK Ingin Rehat Sejenak dari Belantara Musik Hip Hop
41c8511b-3966-4c90-89d3-aaa0cfe5e038-5cec891e6b07c53f3e7ac322.jpg

ZeckoZICK ingin rehat sejenak dari dunia musik, apa alasannya?

Awal bulan Mei kemarin ZeckoZICK sempat berbicara di sosial media bahwa ia ingin sejenak beristirahat dari belantara musik HipHop.

Ternyata bukan tanpa alasan langkah itu dia putuskan, ZeckoZICK hanya ingin fokus untuk menata karirnya dimasa depan. Menurutnya HipHop bukanlah satu-satunya tumpuan untuk menjadi sukses. Ia hanya menganggap hobi semata. Memang benar dia berbisnis melalui musik yang bergenre HipHop, namun dia tidak ingin bermusik hanya untuk menjadi terkenal. ZeckoZICK hanya ingin hobinya mengalir apa adanya dan tidak terlalu memaksakan untuk menjadi orang yang terkenal.

Namun ia hanya ingin rehat bukan berhenti. ZeckoZICK telah berencana melanjutkannya kembali pada akhir tahun ini. Pemilik lagu yang berjudul YKC Love bertekad untuk berkarya lagi ketika sudah saatnya. Siap untuk meluncurkan lagu baru sebagai kejutan masih dengan karakter dan ciri khas ngerapnya.

Keputusan itu membuat ZeckoZICK menunda beberapa projek kolaborasi dengan beberapa rapper di Jogja yang sebelumnya telah mereka rencanakan.  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x