Mohon tunggu...
Media

Orang Tua Cemas Naila Tak Pulang-pulang

17 Maret 2017   08:34 Diperbarui: 17 Maret 2017   08:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Orang Tua Cemas Naila Tak Pulang-pulang
Dok.pribadi

Najib warga Bondongan RT 01/17, Kecamatan Bogor Selatan masih cemas dengan keadaan putrinya, Naila Naji Bawajir (9). Sejak Selasa (14/3), Naila tak kunjung pulang ke rumah. Muncul kabar jika putrinya diculik orang tak dikenal.

NAILA, siswi kelas III SD Bondongan I, Kota Bogor sudah tiga hari menghilang. Diduga putri sulung dari Najib Saleh itu diculik orang tidak dikenal saat berangkat ke sekolah yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban.

“Pas dia belum pulang kami sekeluarga sudah cemas. Sudah tanya kemana-mana, ada yang bilang dibawa sama laki-laki dan perempuan,” kata Najib.

Sehari-hari Najib mengaku jika putrinya se­lalu berangkat ke sekolah sendiri, karena tak jauh dari rumah.

 “Saya dapat informasi kalau sekitar pukul 06:30 WIB anak saja ikut dengan orang itu,” paparnya.

Ditunggu hingga tiga hari, namun tidak ada kabar kepu­langan putrinya. Hingga lelaki yang bekerja di toko mate­rial itu melaporkan kejadian anaknya yang hilang.

“Saya sudah membuat lapo­ran ke polisi. Karena, anak saya sudah tiga hari tidak pulang,” ujarnya ketika dikonfirmasi Metropolitan.

Dari keterangan yang di­dapat, anaknya memiliki ciri rambut lurus dan kulit sawo matang.

“Dia masih menggunakan seragam putih merah. Saya mohon, jika ada yang men­getahui keberadaan anak saya agar menghubungi no­mor telepon 085817596108,” pungkasnya.

 (yos/c/feb/dit)

SUMBER :Harian Metropolitan

KONTEN MENARIK LAINNYA
x