Mohon tunggu...
Hilma KahfiMughni
Hilma KahfiMughni Mohon Tunggu... :)

:)

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Hidup Mudah, Grab Solusinya!

3 Desember 2019   18:25 Diperbarui: 3 Desember 2019   18:42 0 0 0 Mohon Tunggu...

Kemajuan teknologi yang semakin pesat memunculkan sebuah terobosan baru bernama Grab. Grab adalah Super App yang dirancang untuk memudahkan kehidupan manusia. Aplikasi Grab yang awalnya dikenal sebagai Grab Taxi ini didirikan pada Bulan Juni 2016 di Singapura. Saat ini grab menyediakan layanan di delapan negara yaitu Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Di Indonesia, Grab menyediakan layanan mulai dari transportasi seperti ojek (Grab Bike), mobil (Grab Car), Taksi(Grab Taxi), pemesanan makanan (Grab Food), pembayaran menggunakan ovo, Pengiriman barang (Grab Express), pembelian tiket, belanja di supermarket(Grab Fresh), pembelian pulsa dan token listrik, pembayaran tagihan, streaming video, sampai pemesanan hotel. 

Hanya dengan satu aplikasi kita sudah bisa mengakses berbagai macam layanan yang memenuhi hampir semua kebutuhan sehari-hari, tidak perlu ribet cukup dengan grab, #aplikasiuntuksemua.

Tidak dapat dimungkiri hampir semua orang tidak bisa terlepas dari yang namanya gadget, khususnya generasi milenial seperti saya. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar handphone, karena itu dengan aplikasi grab saya menjadi lebih mudah untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan tanpa harus berpergian jauh, tinggal memesan, pesanan langsung datang di depan pintu.

Saya menggunakan grab sudah cukup lama, banyak manfaat yang saya rasakan ketika menggunakan aplikasi grab. Saya tidak takut pergi sendirian kemana-mana karena ada grab yang bisa antar kemana pun saya pergi. Suka dan duka banyak saya lalui bersama Grab. Dibawah ini beberapa kejadian yang saya rangkum menjadi cerita singkat saat menggunakan aplikasi grab.

Grab bike

Layanan grab bike adalah layanan yang sering saya gunakan. Setiap pekan grab bike setia mengantar saya menuju stasiun. Salah satu hal yang membuat saya suka menggunakan grab adalah saat driver grab tahu jalan-jalan tercepat menuju titik tujuan. Ketika buru-buru ingin sampai ke tempat tujuan grab #selalubisa antar tepat waktu. Ketika menuju stasiun grab bike membawa saya melalui jalan alternatif, jadi saya tidak ketinggalan kereta.

Grab mempermudah saya untuk pergi kemana saja meskipun saya tidak tahu jalan menuju lokasi tujuan, dengan ada grab yang #selalubisa antar kemana saja saya menjadi lebih mudah.

Selain itu,banyaknya promo membuat saya jauh lebih bahagia ketika menggunakan grab bike. Saya berangkat dari kost an menuju stasiun saja cuma rp.1000, harga yang sangat bersahabat di kantong semua orang.

Grab #selalubisa save kantong.

Grab food

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN