Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Pedagang

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Takbir

14 Juni 2018   22:44 Diperbarui: 14 Juni 2018   22:50 280 0 0

Takbir udah berkumandang, Kebesaran Allah SWT terasa banget. Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW rosulullah. Mesti tuh suara mercon udah pada keluar. Kalau disyukuri bisa bikin nangis apa yang telah terlewati selama bulan ramadhan. Menikmati banget, seutuhnya ramadhan tahun ini banyak kesannya. 

Besok udah Sholat Ied, habis itu nyekar ke makam bapak. Apa yang kita rasakan bahagia tentu itu buah dari perjuangan orang tua. Malahan yakin nih, kalau kita pas banyak rejeki tuh karena doa orang tua juga. Nggak ada yang tidak terikat dengan orang tua. Nambah lagi satu bidadari dirumah, istri. Tulang Rusuk yang udah ketemu pelengkapnya. 

Bersyukur banget. Banyakin hari bisa bareng istri meski hanya sekedar bercanda, masak bareng, nonton tv, udah jarang juga jalan-jalan, hal sepele juga pas tebak-tebak an. Perjalanan nih masih panjang, jadi kalau Allah SWT nggak nuntunin kok sulit banget ya. Pokoknya mesti sering-sering Update Allah SWT, biar tiap masalah ada obatnya. Biar inget medsos sih tapi bisa buat memo. Fokus hijrah lebih baik lagi.

Selamat Hari Raya