Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Golkar Bangka Targetkan Menang Pilpres Menang Pileg

12 Juli 2018   22:30 Diperbarui: 12 Juli 2018   22:42 395 0 0
Golkar Bangka Targetkan Menang Pilpres Menang Pileg
dokpri

Sungailiat.

Pengurus Partai Golkar Bangka menargetkan dalam pilpres dan pileg harus menang. Pasalnya kader-kader partai berlambang pohon beringin ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, "Jadi target Golkar Bangka, harus menang pilpres dan juga menang pileg,"tegas Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Bangka, Rendra Basri, Kamis (12/07/2018) di Kantor Golkar Bangka.

Dijelaskan Rendra Basri, untuk pencalonan kader-kader Golkar yang diajukan berebut kursi di DPRD Bangka, sudah disiapkan melalui mekanisme penjaringan kader sesuai dengan mekanisme partai Golkar. Tentunya kader-kader yang dipilih, kader yang memang benar-benar kader yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat, dan kepedulian terhadap masyarakat dan partai cukup besar,"Saya optimis sekali, Golkar Bangka mampu meraih kursi banyak di DPRD Bangka. Kalau periode sebelumnya kita bisa mendapat 6 (enam) kursi, semoga di pileg periode sekarang bisa menambah kursi. Minimal bisa mempertahankan perolehan kursi sebelumnya,"tuturnya.

Ditambahkan Politisi partai Golkar Bangka ini, bahwa dirinya selaku ketua partai, selalu bersikap terbuka dan selalu memperhatikan dengan kader-kadernya serta mengakomodir masukan dari kadernya. Semua kader sama dan tidak membeda bedakan kader. Untuk itu dirinya selalu memberi sepirit, semangat kepada kader-kadernya dalam berjuang membesarkan partai,"Saya yakin kader-kader partai Golkar mampu mengemban tugas dengan baik, untuk memenangkan pilpres dan memenangkan pileg,"pungkas Rendra Basri. (heru sudrajat)