Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bunda Eko Nilai Sungailiat Menggeliat Maju

27 April 2018   09:00 Diperbarui: 27 April 2018   09:46 422 0 0
Bunda Eko Nilai Sungailiat Menggeliat Maju
Dok.pribadi

Sungailiat.

Paripurna hari jadi kota Sungailiat ke 252 di gedung DPRD Bangka, Jumat (27/04/2018) berlangsung hikmad dan nampak hadir di acara tersebut, Ny Noerhari Astuti Eko Maulana Ali, yang akrab disapa Bunda Eko. Srikandi yang satu ini memang tahu persis dengan perkembangan kota Sungailiat. Sangat wajar karena bunda Eko,mantan istri almarhum Eko Maulana Ali, 2 periode menjabat Bupati Bangka dan juga 2 periode menjabat gubernur Bangka Belitung.

Bunda Eko selalu tampil ramah dan menyapa  kepada siapa saja. Memang itu ciri khasnya. Apa kesan terhadap Kota Sungailiat? Bunda Eko tegas mengatakan, Sungailiat Menggeliat Maju pesat, baik dari pembangunan fisik, maupun maju sumber daya manusianya,"Sungailiat ini kota kenangan paling susah untuk dilupakan dan dari sinilah, kiprah dirinya mulai menggeliat. Harap maklum mendampingi suaminya, Pak Eko Maulana Ali sebagai bupati. Saya nilai kota ini semakin maju dan berkembang dengan baik,"tutur Bunda Eko.

Ditambahkannya, bahwa dirinya berpesan agar warga masyarakatnya tetap rukun dan membantu pemerintah untuk membangun Bangka kedepannya lebih baik lagi. kemudian juga berharap agar para pemimpin di kota ini terus melakukan terobosan untuk mensejahterakan warga masyarakatnya,"Selamat Ulang Tahun Kota Sungailiat ku Tercinta. Semoga semakin kencang menggeliatnya kedepan, demi kemakmuran rakyatnya," ujar Bunda Eko.(heru sudrajat).