Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

New Briswa! Andalanku dalam Mengencangkan Payudara

30 Oktober 2021   10:35 Diperbarui: 30 Oktober 2021   10:37 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hallo bunda, kenalin saya herlina, saya seorang ibu rumah tangga yang memilki 2 anak yang sekarang sudah beranjak dewasa, anakku yang pertama sudah umur 23 tahun dan anak yang kedua baru berumur 17 tahun. Diumur yang ke 45 Tahun ini, saya merasa bahwa payudara saya semakin lama semakin turun dan mengendur. Apakah bunda disini memiliki masalah yang sama dengan saya?, Benar ga sih bund? jika memiliki payudara yang kendur itu membuat kita semakin tidak percaya diri dalam berpenampilan apalagi jikalau harus bertemu dengan orang banyak, dan bertemu teman teman kita. Saya merasa tidak percaya diri dengan payudara saya ketika saya datang ke reuni teman teman SMA saya, waktu itu saya datang dengan baju yang lumayan ketat, pas saya sampai di tempat acara saya bingung kenapa teman teman saya memerhatikan saya dengan pandangan yang seperti itu,hingga sampai saya bertanya pada teman saya, karena waktu itu saya bingung kenapa teman teman saya begitu, lalu teman saya mengatakan bahwa mereka seperti itu karena mereka sedang memperhatikan payudara kamu.

Mulai saat itu saya merasa tidak percaya diri lagi jika harus bertemu dengan orang banyak, saya juga sempat bingung bagaimana cara nya untuk membuat payudara ku kembali kencang. Saya juga merasa jika teman teman saya  saja memperhatikan penampilan saya apalagi suami saya. Muncul pikiran pikiran yang membuat hati ini merasa tidak nyaman dan tidak tenang. Ada saja hal hal yang ditakutkan seperti takut jika hubungan ku dengan suami ku tidak harmonis, padahal pikiran seperti itu seharusnya tidak muncul di pikiran saya. Saat itu pikiran saya emang sedang kacau, karena merasa tidak percaya diri dan minder.

Apakah bunda juga mengalami keadaan sama seperti saya? Jika iya berarti kita memiliki nasib yang sama bund. 

Waktu lalu saya dapat rekomendasi dari tetangga saya untuk mencoba memakai produk New Briswa, karena tetangga saya ini sudah mencoba menggunakan produk New Briswa kurang lebih selama 3 mingguan. Tetangga saya ini menggunakan produk New Briswa untuk mengencangkan payudaranya, dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Terlihat dari bentuk payudaranya. Dengar ceritanya tentunya saya sangat antusias, untuk mengikuti langkahnya  dalam menggunakan produk New Briswa. Saya coba membeli produk new briswa dan memakainya selama 2 minggu, ternyata memang benar yang di bicarakan oleh tetangga saya, payudara saya sudah mulai kembali kencang tapi masih belum signifikan sih perubahanya. Tapi jika menggunakan sesuai aturan pakai nya, pasti tidak bakal butuh waktu lama lagi...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun