Mohon tunggu...
Heriyanto Rantelino
Heriyanto Rantelino Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pemuda Papua Yang Menikmati Petualangan sebagai ASN Sekretariat Daerah Di Belitung Timur

ASN Belitung Timur, Traveler, Scholarship Hunter. Kontak 0852-4244-1580

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Levidio Cinemagic, Senjata Andalan Berkreasi di Era Kekinian

3 November 2017   13:16 Diperbarui: 7 Maret 2018   07:47 1456
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai seorang blogger, tentu yang menjadi andalan saya adalah kekuatan tulisan. Bagaimana saya  meramu kata per kata menjadi rangkaian yang indah, bagaimana menyusun alur cerita sehingga enak dibaca, dan bagaimana merangkai kalimat sehingga  mampu mendulang banyak pembaca.

Namun seiring dengan zaman, saya meyadari bahwa jika di era kekinian ini saya hanya mengandalkan tulisan, maka akan ketinggalan jauh dengan blogger-blogger lainnya. Tak hanya tulisan, mereka juga menyajikan desain gambar yang menarik bahkan ada yang menambahkan video grafis sehingga tak heran blog-blog mereka kebanjiran pengunjung.

Sangat disayangkan kemampuan desain grafis saya pas-pasan. Hal ini menimbulkan perasaan cemas tidak bisa mengikuti perkembangan di dunia blogging. Hingga suatu ketika, rasa kekhawatiran saya  mulai menemukan titik terang ketika saya mendapatkan info dari teman di sosial media bahwa ada suatu produk digital yang keren yang menjadi salah satu alternatif  jawaban dari rasa kegalauan saya yaitu produk Levidio Cinematic.

Saya pun mencari tahu tentang produk tersebut dengan memanfaatkan jasa Om Google. Saya mengunjungi websitenya, melihat contoh-contoh produknya, melihat testimoni pengguna dan tak luput melihat karya desain mereka di Youtube. Responnya positif, desain templatenya keren abis, dan pada akhirnya  membuatku jatuh hati. Saya pun memutuskan berinvestasi membeli produk ini.

Sekedar informasi bahwa Levidio Cinemagic adalah video dan grafis template terbaru dari salah satu barisan bisnis Levidio. Produk ini menyediakan video powerpoint templates terbaik di kelasnya. Dengannya, kita bisa membuat video dan grafis yang memiliki kualitas terbaik dengan memanfaatkan Microsoft Powerpoint saja (disarankan menggunakan Ms. Powerpoint 2010 keatas) tanpa plugin tambahan.

Oh ya, setiap video templatenya disertakan tutorialnya sehingga sangat mudah pengoperasiannya. Dan terasa spesial karena bagi yang melakukan pembelian produk ini berhak masuk dalam grup premium facebook dimana rekan-rekan akan dibimbing dan didukung lebih intens membuat video yang professional dan  bebas bertanya tentang produk tersebut. Yang pasti produk ini akan membantu komunikasi visual dalam kegiatan dan membuat teman-teman layaknya video creator handal dengan kualitas hingga Full HD (1080p) atau grafis dengan resolusi sampai 4K. Tinggal Open, Edit dan Publish.

Segudang Manfaat Levidio Cinemagic

Salah Satu Contoh Desain Saya Menggunakan Levidio Cinematic
Salah Satu Contoh Desain Saya Menggunakan Levidio Cinematic
Pertama-tama-saya mencoba membuat company profile instansi saya sebagai bahan pendukung tulisan saya di Blog. Walaupun desain saya masih jauh dari kata sempurna tapi saya cukup puas menggunakannya.

Dipercaya bahwa video punya pengaruh meningkatkan penjualan, menarik perhatian pembeli, nanou mengolah bahasa yang rumit menjadi sesuatu yang mudah dimengerti . Oleh karena itu saya menyarankan teman-teman utamanya generasi muda saat ini (generasi milenial) untuk memiliki produk ini sebab segudang manfaat bisa diraih di antaranya :

1. Bagi para pelajar/mahasiswa,  produk ini bisa menjadi pendukung kegiatan presentasi tugas di depan  guru, dosen dan teman. Saya yakin, teman-teman akan mendapatkan nilai plus  dan membuat audience terpana  dengan presentasi video yg kita sajikan.

2. Bagi para pekerja kantoran, produk ini  akan menunjang presentasi hasil pencapaian kinerja kita kepada rekan kerja dengan cara yg menarik dan mudah dipahami.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun