Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Man City dan Liverpool "Bersaing" hingga Laga Pamungkas Premier League

18 Mei 2022   05:11 Diperbarui: 19 Mei 2022   04:00 1513 34 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pertandingan Liverpool vs Man City pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB. (Foto: AFP/PAUL ELLIS via kompas.com)

Manchester City gagal memenangkan laga mereka yang ke-37 ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah West Ham United di London Stadium, Minggu (15/5/22). 

Premier League semakin ketat berburu gelar antara dua tim yaitu City dan Liverpool. 

Dengan disaksikan sekitar 59 ribu penonton yang sebagian besar adalah pendukung The Hammers, tim tuan rumah merepotkan Sang Juara Bertahan, bahkan West Ham sempat unggul 2-0 hingga turun minum. 

BACA JUGA : Bantai Newcastle United, Kebangkitan Man City di Premier League. 

Pada babak kedua City mulai bangkit dari ketertinggalan gol mereka. Jack Grealish membalaskan satu gol bagi City empat menit setelah turun minum dengan tendangan voli kaki kanan yang dibelokkan menjebol gawang West Ham. 

Akhirnya tim asuhan Pep Guardiola ini menyamakan kedudukan ketika umpan silang Mahrez disundul ke gawangnya sendiri oleh Vladimir Coufal pada menit ke-69. Gol bunuh diri yang sangat merugikan bagi tuan rumah West Ham. 

Usai gol bunuh diri tersebut, West Ham semakin terdesak untuk mempertahankan gawangnya dari serangan The Citizen yang semakin mendominasi permainan. 

Akhirnya Riyad Mahrez memperoleh peluang hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran pemain belakang West Ham di area penalti. 

Saat itu Gabriel Jesus dijatuhkan oleh Craig Dawson sehingga wasit langsung menunjuk titik putih.

Namun disayangkan tendangan penalti Mahrez bisa diselamatkan oleh kiper West Ham yang bermain luar biasa, Lukasz Fabianski.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan