Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Kalah 3-4 dari Hertha Berlin, tetapi Juergen Klopp Gembira Van Dijk Sudah Kembali

30 Juli 2021   09:28 Diperbarui: 30 Juli 2021   15:45 100 22 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liverpool Kalah 3-4 dari Hertha Berlin, tetapi Juergen Klopp Gembira Van Dijk Sudah Kembali
Virgil van Dijk bersama Firmino dan Mohamed Salah (Foto Premierleague.com)

Laga pra musim Liverpool melawan Hertha Berlin berakhir dengan kekalahan 3-4 bagi pasukan The Reds asuhan Juergen Klop ini. Kendati demikian Klopp merasakan kegembiraan karena pada momen itu Virgil van Dijk sudah kembali merumput. 

The Reds menderita kekalahan pertama pada laga pra-musim mereka di Innsbruck setelah pertandingan yang menghibur di Stadion Tivoli, Austria pada Kamis (29/7/21) atau Jumat dini hari WIB.  

BACA JUGA : Menunggu Messi dan Ronaldo dalam Laga Barcelona vs Juventus di Ajang Joan Gamper Trophy 2021

Klopp memberikan reaksinya terhadap kekalahan 3-4 Liverpool oleh Hertha BSC dalam pertandingan persahabatan tersebut dan kembalinya Virgil van Dijk dan Joe Gomez. 

Menurut Klopp seperti rilis situs resmi klub, Liverpoolfc.com (29/7/21) " Awalnya saya tidak yakin, 260 hari untuk Virgil dan tidak kurang hampir sama untuk Joe Gomez. Mereka tidak bermain sepak bola, jadi senang mereka kembali. Itu adalah langkah pertama, sangat penting. " 

Menilai laga itu sendiri Klopp memang tidak suka dengan kekalahan ini. Gol pertama dari tendangan bebas yang tidak perlu hanya 11 menit sejak laga dimulai. 

Merupakan situasi yang sulit bagi kiper Caoimhin kendati dia tahu untuk menghindari gol. Namun Santiago Ascacibar melakukannya dengan baik untuk gol pertama Hertha. 

Gol kedua, tidak ada tantangan dari Kostas yang tidak mampu mengantisipasi bola. Suat Serdar mencetak gol ini hanya 10 menit kemudian dari gol pertama Hertha.

Sadio Mane dan Takumi Minamino menjadi pencetak gol bagi tim Klopp di babak pertama, setelah tertinggal dua gol dalam waktu 31 menit. Kedudukan 2-2 bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Van Dijk dan Gomez memasuki lapangan untuk pertama kalinya sejak tahun lalu dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN