Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Leicester City Jadi Korban "The Magpies" Newcastle di King Power

8 Mei 2021   05:56 Diperbarui: 8 Mei 2021   06:32 150 15 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Leicester City Jadi Korban "The Magpies" Newcastle di King Power
Callum Wilson pencetak dua gol ke gawang Leicester dalam kemenangan 4-2 Newcastle United (Foto Skysports) 

Si Rubah Leicester City harus menderita kekalahan telak 2-4 dari tamu mereka, Newcastle United di Stadion King Power, Sabtu 8/5/21) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan karena kehilangan 3 poin penting dalam upaya memperkokoh posisi zona Liga Champions

BACA JUGA : Memahami Arsenal dan Memantaskan Manchester United di Ajang Liga Eropa

Bagi Newcastle hasil ini adalah langkah besar menuju target bertahan diajang Liga Premier. Pasukan asuhan Steve Bruce ini kini naik ke urutan 13, unggul 12 poin dari Fulham yang berada di zona degradasi pada urutan ke-18. 

Sungguh bagi The Foxes  ini adalah kekalahan yang diluar perhitungan mereka. Kini kekhawatiran posisi pada akhir musim menjadi tantangan untuk finis di empat besar semakin terjal. 

Apalagi tiga laga sisa mereka adalah tim dengan reputasi tinggi yaitu melawan United, Chelsea dan Tottenham Hotspur. 

Newcastle unggul lebih dulu pada menit ke-22 ketika Joe Willock mengambil keuntungan dari kesalahan Caglar Soyuncu yang gagal mengontrol bola

Willock berhasil merebut bola dan melakukan sprint berhadapan dengan kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Bola ditembak ke sudut kiri gawangnya. 

Kemudian menyusul sundulan Paul Dummett dari bola sepak pojok untuk menggandakan keunggulan Newcastle pada menit ke-34. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum. 

Dominasi Leicestet pada babak kedua berlanjut. Mereka banyak menguasai bola dan beberapa kali juga mengancam gawang Martin Dubravka, kiper Newcastle. 

Kiper Magpies ini bermain cemerlang karena berhasil menyelematkan beberapa peluang emas Jamie Vardy, Iheanacho dan juga sundulan Wesley Fofana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x