Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inilah Sikap Juergen Klopp Saat Liverpool Kalah dari Real Madrid

15 April 2021   17:23 Diperbarui: 15 April 2021   17:41 174 18 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Sikap Juergen Klopp Saat Liverpool Kalah dari Real Madrid
Mohamed Salah harus kecewa tidak mampu membobol gawang Real Madrid (Foto AP/Jon Super) 

Laga leg kedua yang berlangsung di Anfield Stadium Kamis (15/4/21) pukul 02.00 WIB antara Liverpool menjamu Real Madrid akhirnya berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Liverpool tersingkir dari perebutan gelar Liga Champions

BACA JUGA : Kalah dari FC Porto, Chelsea Tetap Lolos ke Semifinal Liga Champions

Dengan gagalnya meraih fase babak semifinal Liga Champions, maka resmi sudah tahun ini Liverpool menjalani kompetisi dengan tanpa gelar. Ini adalah catatan tersendiri dalam karir seorang Juergen Klopp.  

Pada leg pertama pekan lalu yang berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium, Liverpool tunduk 1-3 dari tuan rumah Real Madrid. 

Hasil imbang di Anfield membuat Real Madrid unggul 4 poin dibandingkan Liverpool yang hanya meraih satu poin dari hasil seri. 

"Bagaimana saya harus mengatakannya, malam itu bila saja kami bisa mencetak gol cepat maka laga ini bakal jadi berbeda. Saya rasa semua tahu hal itu namun kami tidak melakukannya," kata Juergen Klopp usai laga tersebut seperti dilansir Sky Sports (15/4/21). 

Malam itu Liverpool memang butuh gol cepat. Sebenarnya mereka hampir saja mendapatkannya ketika pada menit awal Mohamed Salah memiliki peluang emas. 

Sadio Mane berhasil lepas sendiri dari sayap kiri lalu memberikan asis terukur kepada Mohamed Salah yang bebas berhadapan langsung dengan kiper Madrid, Thibout Courtis. 

Namun sangat disayangkan, tendangan keras kaki kiri Salah dapat diblock kaki kanan kiper Madrid yang bermain cemerlang malam itu. 

Andai gol itu terjadi, maka laga akan menjadi  berbeda. Hal yang seperti Klopp katakan dalam jumpa pewarta usai laga malam itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN