Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Merasakan Kelegaan Frank Lampard Usai Chelsea Pesta Gol di Stamford Bridge

22 Desember 2020   06:00 Diperbarui: 22 Desember 2020   10:05 234 41 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selebrasi Thiago Silva menjebol gawang West Ham (Foto Skysports.com)

Lampard boleh tersenyum lega usai laga ini sambil menunggu laga di Boxing Day dalam duel derby London lainnya melawan The Gunners Arsenal pada Minggu (27/12/20) di Emirates Stadium. Ini adalah laga mereka yang juga sangat ditunggu-tunggu. 

Kelegaan Frank Lampard terpancar dari wajahnya di sisi lapangan ketika peluit akhir berbunyi menandakan laga derby London telah berakhir dengan kemenangan tim asuhannya 3-0 atas West Ham United

Bos Chelsea Frank Lampard berkomentar usai laga tersebut seperti dilansir Skysports.com (22/12/20) : 

"Pertandingannya sulit. Kami memulai dengan sangat baik tetapi di babak kedua, kami tidak mendapatkan begitu banyak bola." 

"Kami seperti berhenti bermain, namun pemain pengganti Kovacic yang masuk membuat kami menguasai bola jauh lebih baik di periode selanjutnya dalam permainan." 

"Kemudian Anda jelas senang ketika Anda mendapatkan gol kedua dan ketiga itu." 

Menurut Lampard, sebuah tim seperti West Ham dapat melukai tim manapun baik dalam permainan terbuka maupun dengan bola mati.  

Namun itu tidak terjadi pada laga tersebut. West Ham bermain sangat menjemukan dan benar-benar tidak tajam dalam menyelesaikan peluang mereka.

Laga baru berjalan 10 menit, Thiago Silva membuka gol pertama Chelsea. Thiago Silva melompat untuk menyambut tendangan sudut Mason Mount dan sundulannya yang keras sehingga tidak mampu diselamatkan kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

Tammy Abraham mencetak gol kedua dengan sontekan ringan ke gawang West Ham yang dikawal Fabianski. Hanya berselang dua menit, Abraham kembali mencetak gol ketiga Chelsea dengan tendangan keras kaki kanannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan