Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Juergen Klopp Semakin Akrab dengan Cedera Para Pemainnya

11 November 2020   15:27 Diperbarui: 11 November 2020   20:08 124 26 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Juergen Klopp Semakin Akrab dengan Cedera Para Pemainnya
Alexander Arnold, bek kanan  Liverpool mengalami cedera hamstring (Foto Premierleague.com) 

Badai cedera pemain Liverpool semakin bertambah. Setelah cederanya Van Dijk dan Fabinho, kini Alexander Arnold juga mengalami cedera yang cukup parah saat berhadapan dengan Manchester City. 

BACA JUGA : Pep Guardiola Kecewa, City Harus Melepas Kemenangan atas Liverpool

Liverpool pada musim kompetisi tahun lalu, meninggalkan rival mereka langsung memimpin dari akhir pekan kedua, kemudian melesat untuk dinobatkan sebagai juara di garis finis.

Saat ini berbeda dengan tahun lalu. Fakta kali ini berbicara tidak seperti musim lalu, mereka sudah delapan poin dari penantang terdekat mereka.

Tetapi indikasi awal saat ini menunjukkan bahwa segalanya akan sangat berbeda pada musim kompetisi tahun 2020/21. Persaingan antar tim sangat terbuka dalam bertarung menuju finis juara.

Enam tim teratas dipisahkan oleh hanya tiga poin, selisih terkecil yang pernah ada setelah delapan putaran pertandingan Premier League.

Menurut Premierleague.com (10/11/20), hal ini merupakan keempat kalinya dalam sejarah kompetisi di mana semua tim merasakan kekalahan di awal musim.

Agenda padat The Reds adalah  tantangan tersendiri bagi Juergen Klopp. Pada Rabu (4/11) pukul 03.00 WIB dini hari, Liverpool bertandang ke Atalanta di Stadion Bergamo Italia. 

Usai laga ini mereka berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium dalam big match pada Minggu (8/11) pukul 23.00 WIB.

Badai cedera pemain Liverpool semakin bertambah. Setelah cederanya Van Dijk dan Fabinho, kini Alexander Arnold juga mengalami cedera yang cukup parah saat berhadpan dengan City tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN