Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Joe Gomez Membawa Kabar Liverpool dari Melwood dan Prenton Park

12 Juli 2019   10:25 Diperbarui: 12 Juli 2019   10:55 0 10 2 Mohon Tunggu...
Joe Gomez Membawa Kabar Liverpool dari Melwood dan Prenton Park
Pemain muda Liverpool, Rhian Brewster dan James Milner (Foto Skysports.com) 

Kompetisi Premier League akan dimulai pada 10 Agustus 2019 kira-kira sebulan lagi. Jadwalpun sudah dirilis seperti disajikan pada situs resmi Premierleague.com (1/7/19). 

Dalam jadwal tersebut Liverpool akan melakukan laga perdananya di Anfield melawan Norwich City pada Sabtu (10/8/19) pukul 02.00 WIB. Saat ini semua klub tengah mempersiapkan dan aktif dalam kegiatan jendela transfer untuk menyusun skuad mereka.  

Demikian pula Liverpool telah kembali kedalam pelatihan pramusim untuk mempersiapkan skuad mereka menghadapi kompetisi musim depan. 

The Reds tahun ini benar-benar bertekad untuk memenangkan gelar Liga Primer pertama mereka setelah musim lalu bersaing dengan City. Akhirnya pada tikungan akhir Liverpool disalip Manchester City hanya dengan selisih 1 poin saja benar-benar tragis.

Joseph Dave Gomez ( 22 tahun) adalah nama lengkap dari Joe Gomez, pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Liverpool dan tim nasional Inggris. 

Dia memulai karirnya di Charlton Athletic, masuk tim utama pada usia 17 tahun dan bermain satu musim penuh sebelum bergabung dengan Liverpool pada Juni 2015

Joe Gomez saat ini tengah mempertajam fokus berlatih menghadapi musim kelimanya dengan Liverpool. "Ini adalah musim kelima saya sekarang dan saya punya banyak pengalaman di klub dan belajar banyak di sini. Tapi saya masih sangat muda, saya masih punya banyak hal untuk dipelajari. Saya harus terus berkembang, terus maju dan tetap lapar gelar." Kata Gomez seperti dilansir Liverpoolfc.com (8/7/19).

Pemain internasional Inggris itu termasuk di antara kelompok pemain pertama yang memulai pra-musim di Melwood. Baginya adalah rasa kebanggaan bergabung dengan klub Liverpool. Gomez merasakan semangat tinggi menjalani latihan kembali bersama skuad Jurgen Klopp ini.

Joe Gomez (Foto Getty Images) 
Joe Gomez (Foto Getty Images) 

Gomez seperti merasakan kehilangan gelar Premier League musim lalu meskipun klubnya mengumpulkan 97 poin, hanya selisih 1 poin dari City yang mengambil Trofi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x