Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini Beda Sikap Manajemen Chelsea kepada Higuain dan Pulisic

18 Januari 2019   22:44 Diperbarui: 23 Januari 2019   08:52 761 11 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ini Beda Sikap Manajemen Chelsea kepada Higuain dan Pulisic
Maurizio Sarri, Manajer Chelsea (Foto Getty Images)

Di tengah ramainya pemberitaan tentang Gonzalo Higuain yang dipinjamkan Juventus ke Stamford Bridge, maka inilah pernyataan langsung dari Higuain tentang rumor tersebut. 

Higuain terlihat marah dengan pertanyaan para pewarta tentang kemungkinan kepindahannya ke Chelsea tersebut. "Jika kalian mencari masalah, maka kalian tak akan menemukan itu pada saya," kata Higuain setelah mendarat di Milan, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com (17/1/19) dari ITV. Pernyataan tersebut menggambarkan dirinya tidak mau menjadi masalah dengan klub yang sedang dibelanya saat ini.

Sebelumnya ketika berlangsung final Supercoppa Italia di Arab Saudi, pelatih Milan Gattuso juga menyangkal tentang hal tersebut. "Saya mendengar banyak rumor soal Higuain, namun dia berlatih baik, dia bahagia dengan rekan satu timnya, dia bahagia dengan semua orang. Dia masih belum mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi, saya masih menunggu. Anda tahu apa yang saya maksud." Demikian kata Gattuso seperti dikutip dari Skysports.com (16/1/19.

Baca Juga : Seputar Kabar Hazard di Chelsea dan Morata "Pulang Kampung"

Maurizio Sarri memiliki alasan mengapa dirinya sangat menginginkan seorang Higuain. Oleh karena itu Higuain menjadi kandidat terkuat untuk didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Terlebih ia sudah pernah bekerja sama dengan Sarri ketika mereka sama-sama di Napoli.

Namun demikian keinginan Sarri tersebut mendapat sedikit hambatan. Hal ini karena para Petinggi Chelsea masih meragukan apakah benar Higuain merupakan jawaban bagi masalah kebuntuan lini depan Chelsea yang selama ini menjadi masalah besar.

Seperti dikemukakan oleh Kepala Eksekutif Chelsea, Marina Granovskaia yang merasa tetap tidak yakin bahwa Higuain adalah jawaban untuk masalah striker yang saat ini menjadi problem  klub, seperti dilaporkan Skysports.com (16/1/19).

Saat ini striker Argentina tersebut hanya berstatus pinjaman di Milan karena klub asalnya, Juventus, telah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Berbeda dengan Gonzalo Higuain yang masih menggantung kepastiannya mendarat di London, pemain USA, Christian Pulisic resmi menjadi pemain Chelsea untuk musim panas nanti.

Chelseafc.com (9/1/19) merilis pernyataan pemain Internasional AS ini : "Di musim panas saya pindah ke Chelsea dan ke kompetisi baru, Liga Primer Inggris. Merupakan kehormatan bagi saya untuk menandatangani kontrak untuk klub legendaris ini dan saya berharap dapat bekerja keras untuk menjadi kontributor bagi tim pemain kelas dunia mereka. " Demikian kata Pulisic yang biasa bermain sebagai pemain sayap kanan, atau di kiri atau di belakang striker.

Sementara itu Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: "Kami senang telah menandatangani salah satu pemain muda paling dicari di Eropa. Christian telah menunjukkan kualitasnya selama mantra fantastis di Jerman dan pada usia 20, kami percaya ia memiliki potensi untuk menjadi pemain Chelsea yang penting selama bertahun-tahun yang akan datang. Kami menantikan untuk menyambutnya ke Stamford Bridge di musim panas dan berharap dia dan Dortmund selalu sukses untuk sisa musim ini. "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan