Mohon tunggu...
Hendra Cahyadi
Hendra Cahyadi Mohon Tunggu... PNS -

Manusia yang ingin terus berkembang\r\n

Selanjutnya

Tutup

Politik

Sang Aktor

9 November 2016   20:02 Diperbarui: 9 November 2016   20:09 262 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sang Aktor
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Daniel Day Lewis bisa dikatakan sebagai salah satu aktor terbesar sepanjang masa. Salah satu sebabnya adalah keberhasilan aktor kelahiran Inggris ini menjadi manusia pertama yang mampu (dan masih satu-satunya) menyabet 3 Oscar untuk kategori aktor terbaik. Leonardo Di Caprio, salah seorang aktor terbaik lainnya akhirnya mampu juga meraih Oscar pertamanya di kategori aktor terbaik pada tahun 2016 ini.

Namun ada satu aktor hebat lainnya yang ternyata ada di Indonesia yang mungkin bisa menyaingi atau melebihi kemampuan kedua nama di atas. Berdasarkan pengalaman, aktor ini selalu mampu menampilkan akting yang memukau, mengejutkan, menggemaskan, penuh misteri, memberi twist yang tak terduga, mengecoh, memutar balik fakta, pengalih isu dan kemampuan lain yang tak ada batasnya. Nama aktor ini sepertinya sudah menjadi “Yang Tak Boleh Disebut Namanya”karena sudah saking sakti dan misteriusnya. Dia datang dan pulang dari lokasi syuting pun tiada orang yang tahu kapan. Dia seperti “Datang tak dijemput, pulang tak diantar”. Tidak perduli sudah berapa kali rezim berganti, dia terus mampu menelurkan karya-karya briliannya.

Begitu terkenalnya, mulai dari orang nomor 1 di negeri ini sampai pada rakyat jelata tak luput untuk membicarakan aktor ini. Selesai syuting 1 film, aktor ini pasti menjadi pembicaraan hangat di media-media. Para pengamat berlomba lomba mengisi acara dialog khusus untuk membahas aktor ini. Saking misteriusnya sang aktor, pada akhirnya pejabat, pengamat dan khalayak sepakat untuk melabeli dia sebagai AKTOR INTELEKTUAL/AKTOR POLITIK.

Beberapa aksi yang diduga dibintangi oleh sang aktor antara lain Century, BLBI, Hambalang, kasus Antasari Azhar, kasus Gayus Tambunan, kasus Arthalita Suryani, demo buruh setiap 1 Mei, berbagai kerusuhan, dan banyak lagi. Terakhir beliau diduga turut menjadi bintang utama dalam kejadian demo 4 November 2016 tadi, yah paling tidak begitulah menurut Presiden kita Joko Widodo. Kini mungkin saatnya kita bisa mengetahui sosok sebenarnya sang aktor. Ketika para pendahulunya “gagal” untuk membuka tabir misteri sang aktor, bolehlah saya pribadi berharap Pak Jokowi mampu untuk melakukannya. Saya percaya Pak Jokowi tidak asal omong ketika menyebut nyebut akting sang aktor di 411. Dengan segala dukungan 5 M (Man, Machine, Method, Money, Material) yang dimiliki, mudah-mudahan semua misteri bisa terpecahkan (eh sebagian aja dulu). Pastinya kalau sang aktor sudah diketahui, mungkin Daniel Day Lewis dan Leonardo Di Caprio tertarik untuk berkolaborasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan