Mohon tunggu...
Heddy Yusuf
Heddy Yusuf Mohon Tunggu... Ingin jadi orang bijaksana, eh..jadinya malah Bijak sini - Bijak situ...

Tulislah apa yang mau kau tulis

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Wakil Bupati Karawang Harus Segera Dilantik Jadi Pjs

25 Maret 2020   03:36 Diperbarui: 25 Maret 2020   04:50 134 0 0 Mohon Tunggu...

Karawang Kompasiana -  Pasca Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan hasil tes swab nasofaring Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid-19, dalam konferensi persnya di Bandung, Selasa (24/3/2020) kemarin.

Melalui telepon selulernya, Wakil Bupati Karawang Ahmad "Jimmy" Zamakhsyari memposting video berjudul, "Doa Kami Untuk Ibu Bupati & Semua Masyarakat Karawang". Video yang berdurasi 3.06 tersebut dikirim melalui Whatsup kepada penulis.

Dalam videonya itu, Jimmy mengucapkan sebagai berikut: "Assalamu alaikum WR. WB, Sampurasun. Saya H. Ahmad Zamakhsyari Wakil Bupati Karawang. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama di media TV Nasional yang langsung disampaikan oleh pak Gubernur Jawa Barat.

Saya memohon doa restu dari semua masyarakat Kabupaten Karawang, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan kepada yang terhormat Ibu Bupati Karawang, Teteh... yakin, tegar dan tawakal. Percayalah dalam setiap penyakit pasti ada obatnya.

Saya dan keluarga dan kami rakyat Karawang mendoakan semoga Allah SWT segera mengembalikan kesembuhan Teteh, sehingga Teteh bisa kembali memmpin kami semua bersama-sama membangun Karawang ke depan.

Selanjutnya kami sampaikan bahwa antara saya dan Ibu Bupati Karawang pernah ketemu pada saat pelantikan 45 kepala desa di Plaza Pemda Karawang, tapi Alhamdulillah... atas izin Allah, karena kita masing-masing sudah waspada.

Alhamdulillah... saya tidak pernah bersentuhan dengan beliau dan saya juga kebetulan waktu itu, waktu saya sangat padat, sehingga saya tidak bisa menghadiri gelaran acara Musda HIPMI yang diselenggarakan di salah satu hotel di Karawang tercinta ini.

Selanjutnya kami sampaikan kepada semua masyarakat Kabupaten Karawang agar jangan panik, dan kita tetap waspada. Jaga kebersihan, basuh diri kita dengan air wudhu, perbanyak dzikir, minta ampun kepada Allah dan memperbanyak sholawat kepada Rosulullah Muhammad SAW.

Insya Allahhutaala...kita semua ada dalam lindungan Allah SWT, buat Teh Celli... Bupati saya, Bupati kita semua... Semangat.., semangat..!

Banyak orang yang sembuh, bukan satu, sepuluh orang. Tapi banyak yang bisa disembuhkan... Terimakasih, salam hormat dari kami. Assalamualaikum WR WB. (sumber)

Sementara itu menurut Heigel: "Pemerintahan harus tetap berjalan, tidak boleh ada kekosongan." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN