Mohon tunggu...
Lucky Hermawan
Lucky Hermawan Mohon Tunggu...

Hampir 30 tahun, dan masih berusaha mencari kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Hiburan itu Apa?

20 Januari 2016   15:38 Diperbarui: 20 Januari 2016   15:44 229 2 2 Mohon Tunggu...

Tulisan ini sebagai wakil uneg2 saya yang lama mengendap di kepala.. Hiburan itu apa sebenarnya? Menurut saya pribadi, hiburan adalah sesuatu yang kalau di lihat, di dengar dan dirasakan akan menjadikan suasana hati kita berubah menjadi lebih baik. Mood booster kan sebenarnya? Tapi cobalah kita lihat sekarang di televisi! Berapa persen dari acara televisi yang bisa dikategorikan hiburan, yang saya maksud di tv2 mainstream ya..

Mulai pagi, bayangkan,, kita sudah disuguhi gosip artis, tentang pertengkaran, kawin cerai, perseteruan keluarga, perselingkuhan, de el el..Tengah hari pun saat liburan, acaranya tetap gosip dan gosip, atau kalaupun ada berita, isinya seputar pembunuhan, terorisme, perkosaan de es be..Siang hari, mungkin agak mendingan, biasanya acaranya trip kuliner, isinya makan dan makan..sore, sudah bisa ditebak, sinetron yang berlanjut antara 1 judul ke judul yang lain sampai nanti menjelang dini hari.

Ok sekarang bisa kita ambil ringkasan, berapa jam kah dalam sehari tv2 itu menawarkan sajian musik, atau kesenian lain, atau pengetahuan umum, atau prestasi2 dan penemuan anak bangsa, atau yang lebih ekstrim acara agama? Yes, anda tau jawabannya..Maka, mungkin saja sudah basi apa yang saya tulis karena sudah banyak yang bahas, tapi gak masalah kan, toh ini media curhat yang tak perlu moderasi atau persyaratan baku apa yang boleh dan tidak untuk ditulis..

Akhirnya saya tetap minta maaf kalau ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini, tapi juga jangan dicela ya sodara -sodara, saya cuma ingin menulis..love Indonesia always.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x