Mohon tunggu...
Hay Psikolog
Hay Psikolog Mohon Tunggu... Psikolog - Psikolog Klinis

haypsikolog merupakan startup tentang psikologi dan kesehatan mental yang sudah dirintis sejak 2018, banyak konten-konten berkaitan dengan mental issue yang akan dibahas oleh haypsikolog

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Semakin Kolaboratif, Unesa Bekerjasama dengan SMAN 1 Kraksaan (Probolinggo) untuk Tingkatkan Kualitas Siswa

21 September 2022   13:50 Diperbarui: 21 September 2022   14:04 22 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sebagai salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, Jurusan Psikologi UNESA dan SMAN 1 Kraksaan bekerjasama mengembangkan kualitas siswa. Pada hari Senin 12 September 2022, bertempat di pertemuan SMAN 1 Kraksaan telah ditandatangani Perjanjian Kerjasama (PKs) antara Jurusan Psikologi FIP Universitas Negeri Surabaya dengan SMAN 1 Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Penandatanganan Naskah Kerjasama (MoU) ini dihadiri oleh Perwakilan dari Jurusan Psikologi UNESA dan disaksikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kraksaan disertai jajaran Wakil Kepala Sekolah serta Tim Pengembang Kurikulum.

Menurut Bapak Bambang (Kepala Sekolah) "Ini (Kerjasama) merupakan sesuatu yang kami tunggu karena memang banyak sekali kebutuhan dari Sekolah yang membutuhkan pencerahan dari perguruan tinggi". Adapun skema Kerjasama dengan SMAN 1 Kraksaan dengan UNESA meliputi kegiatan tridharma yaitu Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

(Dokpri)
(Dokpri)

Salah satu yang menjadi perhatian dari SMAN 1 Kraksaan adalah penurunan prestasi dari sekolah berkaitan dengan kegiatan penulisan karya tulis. Kepala  Sekolah menyatakan bahwa SMAN 1 Kraksaan merupakan sekolah yang memiliki karakteristik dan bercorak fokus pada Riset yang tentunya sangat erat kaitannya dengan Penulisan Karya Tulis Ilmiah. Oleh karena itu, dari Sekolah sangat mengapresiasi dan menyatakan antusiasme yang tinggi terkait Kerjasama dan kegiatan yang akan dilakukan dalam Pengabdian Masyarakat dari UNESA.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan