Mohon tunggu...
Hastira Soekardi
Hastira Soekardi Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu pemerhati dunia anak-anak

Pengajar, Penulis, Blogger,Peduli denagn lingkungan hidup, Suka kerajinan tangan daur ulang

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Menikmati Lezatnya Makanan di Bawah Pohon

20 Oktober 2021   03:00 Diperbarui: 20 Oktober 2021   03:04 130 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mau santai dan nongkrong sambil menikmati suasana yang nyaman? Biar pikiran kita segar kembali setelah beraktivitas selama seminggu penuh. Ini ada tempat kulineran yang adem, asri dan nyaman untuk nongkrong lama. Kafe  kopi bawah pohon. Kafe ini ada di daerah Dago Pakar di Bandung . tepatnya  di jalan Lembah Pakar Timur 2 nomer 7. 

Memang di daerah sana banyak sekali kafe dengan banyak konsep yang berbeda. Ini salah satu tongkrongan anakku. Jadi saat ke Bandung diajaklah ke sini . Kafe ini memiliki konsep semi outdoor dengan makanan yang enak dan disertai dengan suara angin senmilir dari pohon-pohon rindang yang terdapat di sana. 

Ada bagian yang ada atapnya dan ada bagian yang tak ada atapnya. Tapi jangan kawatir karena berada di bawah pohon-pohon besar yang rindang sehingga adem. Juga menu-menu yang dijual dengan harga yang bersahabat. Pokoknya akan nyaman duduk-duduk berlama-lama di sini.

kafe/pribadi
kafe/pribadi

Kafe ini termasuk baru. Baru dibuka 6 Maret 2021 dan ternyata sambutannya begitu banyak sehingga kafe ini termasuk laris. Saat ke sana untung dapat tempat duduk. Orang-orang banyak yang gak kebagian tempat duduk dan kalau mau harus antri dulu. 

Walau terbilang baru tapi ternyata punya kesan tersendiri sehingga pengunjung berdatangan ke sini.Tempat ini memang mudah dicari dan sudah ada di googgle maps sehingga memudahkan untuk mencari. Walau mungkin jalannya agak nanjak karena memang daerah Dago atas ini memang daerahnya agak tinggi.

duduk/pribadi
duduk/pribadi

Selain itu menu yang disediakan berupa minuman kopi dan non kopi. Jadi bagi yang gak doyan kopi jangan kawatir karena masih ada minuman yang non kopi. Selain itu makanannya ada makanan berat , ada camilan yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. 

Pemandangannya juga bagus, karena berada di ketinggian kita bisa memandang daerah dari kejauhan yang semuanya hijau sepanjang mata memandang. Walaupun gak ada spot untuk selfi tapi banyak tempat di sana bisa untuk selfie dengan latar belakang yang indah tentunya. 

Apalagi keindahan semakin asyik saat hari mulai senja. Suasananya syahdu dan bikin kita merasa tersihir dengan suasannya. Saat ke sana pas malam minggu  sehingga ramai sekali pengunjung datang untuk menghabiskan waktu di malam minggu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan