Mohon tunggu...
Hasna Nur Adilah
Hasna Nur Adilah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi membaca novel dan menonton drakor

Selanjutnya

Tutup

Diary

Biodata Diri

2 Oktober 2022   13:03 Diperbarui: 2 Oktober 2022   13:17 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo perkenalkan nama saya Hasna Nur Adilah,saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak saya perempuan beliau sekaligus teman konselor saya karna kakak saya seorang pisikologi dimana beliau adalah tempat saya mencari solusi ketika hidup saya penuh dengan kebingungan,dan adik saya laki-laki beliau sedang menduduki bangku kelas 3 SMP.

Kita terlalu dekat saking dekatnya kita tidak pernah berdamai.Disini saya ingin bercerita tentang diri saya,semoga kalian bisa menikmati apa yang saya tulis,karna disini saya bukan siapa-siapa saya hanya manusia biasa tapi saya sangatlah 'luar biasa' bagi diri saya sendiri.

Saya lulusan pondok pesantren Jamiyyah Ahli Shuffah Depok,pada saat SMP saya pindah-pindah sekolah setiap tahunnya sampai akhirnya saya mendapatkan pengalaman yang bisa dibilang banyak karna saya menemukan karakter orang berbeda-beda dan saya menghadapinya pun dengan cara yang berbeda. 

Dan pada saat ini saya telah menjadi mahasiswa diperguruan tinggi UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.Kuliah di UIN SYARIF HIDAYATULLAH adalah impian saya sejak saya duduk dibangku kelas 9 SMP,jika ditanya kenapa alasannya saya tidak bisa menjawab karna menurut saya 'mimpi itu tidak butuh alasan dan tidak bisa dijelaskan'.

Hobi saya membaca novel bahkan saya bisa menghabiskan 3 novel dalam 24 jam dan saya juga suka sekali menonton drakor sampai saya lupa waktu. Hobi saya tidak terlalu banyak karna ketika saya sudah nyaman dengan sesuatu saya tidak akan mencari hal baru. 

Dan saya suka sekali dengan anak kecil bahkan saya sempat punya keinginan ingin menikah muda,tapi pada saat ini saya tidak berharap banyak saya hanya ingin membahagiakan orang tua saya dengan menjadi sarjana S1 tepat waktu dan ilmu yang bermanfaat dan juga bisa menjadi manusia yang bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun