Mohon tunggu...
Wisata

Di Atas Awan Kebun Buah Mangunan

4 Januari 2017   12:11 Diperbarui: 4 Januari 2017   12:16 225 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Di Atas Awan Kebun Buah Mangunan
dokumentasi pribadi

Kali ini Saya akan menceritakan tempat paling populer yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini bernama Kebun Buah Mangunan, lokasi tempat ini berada di Mangunan, Dlingo, Imogiri, Bantul. Jalan yang dilalui tidaklah sulit dan medan yang ditempuh pun sudah halus. Kenapa Tempat ini paling populer se-Mangunan? Karena tempat ini menyimpan sejuta makna untuk para wisatawan yang datang. Sangat Saya sarankan untuk kalian yang belum pernah mengeliilngi kota Bantul, untuk mencoba wisata yang satu ini. Selain untuk melepas penat, kalian juga bisa merasakan keindahan kabut sekitar Kebun Buah Mangunan yang masih sangat asri.

Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya Saya sarankan untuk datang pukul 5-6 pagi karena di jam itu kabut masih terlihat dan bisa kalian rasakan. Kesejukan dari kabut tersebut akan menambah suasana hati kalian yang sedang hampa menjadi segar kembali. Kabut yang sangat banyak ini membuat kita serasa berada diatas awan dan menaikinya. Harga untuk masuk ke wisata ini cukup murah, hanya 5ribu per orang. Dengan 5ribu tadi kalian bisa menikmati keindahan alam sekitar yang membentang luas dan udara pagi yang menyehatkan  badan. 

Selain pemandangan alam sekitar, kalian juga bisa berfoto-foto ria dengan burung hantu yang ada disekitar Wisata Kebun Buah Mangunan ini. Tidak lengkap jika kalian ingin mengexplore bantul tetapi tidak mengunjungi tempat ini. Karena ditempat ini Kalian serasa benar-benar berada di atas awan yang dapat membuat hati kalian sejuk dan damai. So, jangan ragu untuk untuk mengunjungi tempat ini yang notabene menjadi primadona bagi kawasan Dlingo, Mangunan, Bantul.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x