Mohon tunggu...
Joe Armstrong
Joe Armstrong Mohon Tunggu...

Saat ini dha digital sudah banyak yang mempromosikan sebagai jasa servis online. Salah satunya adalah dha digital termasuk dari jajaran kelas menengah-atas menggaet perusahaan besar untuk bekerja sama seperti indomart, soho, sari roti, dan lain-lain. Hasil peningkatan sangat signifikan karena pemasaran online akan lebih cepat merabatnya ketimbang dipasarkan secara offline. Sekarang jaman digital sedang berkembang cepat dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk penjualan produk dan branding perusahaan atau usaha anda.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

4 Nilai Plus dan Minus Asuransi Jiwa

1 November 2017   17:42 Diperbarui: 1 November 2017   17:58 784 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Nilai Plus dan Minus Asuransi Jiwa
image : izkey.com

Jenis asuransi memiliki plus minusnya masing-masing.  Plus minus tersebut harus diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik sebelum Anda memilih produk asuransi tersebut. Nantinya Asuransi bisa menjamin kehidupan Anda di masa depan bersama dengan keluarga. Setidaknya dengan memiliki asuransi Anda sudah memiliki tameng untuk menghadapi risiko yang setiap saat siap menimpa Anda. Salah satu jenis asuransi yang patut dipertimbangkan adalah asuransi jiwa. Persentase masyarakat yang memiliki asuransi jiwa masih rendah hal tersebut membuktikan bahwa kesadaran untuk memiliki asuransi jenis ini masih kurang. Agar kesadaran masyarakat untuk mengikuti dan mendapatkan asuransi jiwa meningkat, simak nilai plus minus asuransi jiwa berikut ini:

Pengambilan Uang Klaim

Salah satu nilai minus dari asuransi jiwa ini adalah uang klaim yang hanya bisa diambil sekali dalam semur hidup. Hal inilah yang membuat masyarakat menjadi berpikir dua kali sebelum mengikuti asuransi jiwa tersebut. Oleh sebab itu banyak masyarakat yang memilih jenis asuransi terpisah.

Premi Lebih Mahal dan Fleksibel

Plus minus asuransi jiwa yang patut dipertimbangkan adalah premi yang mahal. Dibandingkan dengan asuransi kesehatan, pendidikan dan lainnya memang premi asuransi jiwa ini lebih mahal. Meski memiliki nilai minus, namun asuransi ini disertai dengan nilai plus dalam soal pembayaran preminya yang mana lebih fleksibel dibandingkan dengan premi asuransi yang lainnya.

Melakukan Antisipasi Risiko yang Mendadak

Anda tidak pernah tahu kapan risiko tersebut akan menimpa Anda, oleh sebab itulah dengan memiliki asuransi jiwa ini bisa melakukan antisipasi terhadap risiko tersebut. Anda yang memiliki mobilitas tinggi rentan sekali untuk terkena kecelakaan, meninggal dunia karena serangan jantung koroner dan masih banyak lagi lainnya.

Mudah Pembayaran Premi

Nilai plus asuransi jiwa selanjutnya adalah mudahnya pembayaran premi. Anda tidak perlu datang ke kantor asuransi untuk membayar premi asuransi jiwa. Cukup Anda melampirkan bukti pembayaran premi melalui faksimile kemudian petugas akan memprosesnya.

Saat Anda akan memilih asuransi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan langsung mengambil asuransi hanya lewat internet atau lewat telepon. Datanglah secara langsung ke kantor asuransinya untuk menanyakan produk asuransi yang mereka miliki.

Sumber

VIDEO PILIHAN