Mohon tunggu...
Bert Toar Polii
Bert Toar Polii Mohon Tunggu... Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Lavazza Menunggu di Final Yeh Bros Cup 2019

12 April 2019   19:10 Diperbarui: 12 April 2019   19:42 0 1 0 Mohon Tunggu...

Lavazza Menunggu di Final Yeh Bros Cup 2019

Oleh : Bert Toar Polii

Turnamen dengan hadiah uang terbesar di dunia, Yeh Bros Cup sedang berlangsung di Shanghai, China dimulai tanggal 9 April dan berakhir besok tanggal 13 April 2019.

Turnamen yang berhadiah total 319,500 US$ dimana juara pertama meraih 190.000 US$ merupakan turnamen yang diikuti 28 tim undangan dari seluruh dunia. Hampir semua pemain terbaik dunia diundang mengikuti turnamen ini. Para juara dunia dan Asia Pacific diundang dengan disediakan uang tampil yang cukup besar.

Indonesia sebelum ini menjadi langganan tampil. Sayang pada dua tahun terakhir ini tidak ikut. Tahun lalu diundang tapi tidak bisa hadir karena memilih try-out ke Eropa sedangkan tahun ini tidak diundang.

Ke 28 tim yang diundang mengawali pertandingan dengan babak penyisihan dengan sistim Swiss 10 session @ 10 board.

Peringkat 1-15 lolos ke babak Knock Out ditambah tim sponsor Yeh Bros Tim yang dianggap keluar sebagai juara babak penyisihan

Selanjutnya peringkat 1-8 dipisah dengan 9-16 dalam dua pool tapi tetap dengan sistim KO. Perbedaannya peringkat 1-8 punya dua kesempatan sedangkan regu yang kalah dari peringkat 9-16 langsung gugur.

4 pemenang dari peringkat 1-8 melanjutkan ke babak KO utama sedangkan 4 regu yang kalah berhadapan dengan 4 regu pemenang dari 9-16.

Selanjutnya pemenang dari 4 regu yang menang terus melanjutkan babak KO untuk mencari pemenang yang nanti akan berlaga di final.

Dua regu yang kalah akan bertanding segi tiga melawan 4 regu yang bertahan di babak KO dari Pool bawah. Maksudnya keenam regu yang bertanding dibagi dua pool dengan maing-masing berisi 3 tim.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5