Mohon tunggu...
Harsiah 1967
Harsiah 1967 Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu Rumah Tangga

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Weightherba Membantu Saya Tampil Lebih Berisi dan Percaya Diri

26 Februari 2022   10:46 Diperbarui: 26 Februari 2022   10:49 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hallo,kenalin saya asti

masu sedikit cerita bentar, saya mau cerita tentang pengalaman saya menambah berat badan.siapa tau teman teman disini mempunyai masalah yang sama dengan yang apa saya alami. saya dulu memang benar benar kurus di bawah normal.

Dimulai dari saya SMA sekitar umur 16 tahun, saya mulai tidak percaya diri dengan penampilan saya karena badan saya yang kurus kering,saya awalnya dulu berfikir jika berbadan kurus ya kurus aja,ternyata saya membaca di beberapa artikel bahwa badan yang kurus bisa menyebabkan kekurangan gizi, rentan sakit dan orang kurus biasanya kekurangan asupan kalori dan antioksidan. padahal di dalam tubuh kita sangat di membutuhkan gizi yang cukup dan sytem imum tubuh yang tetap kuat.

Dampak orang yang terlalu kurus juga berkaitan dengan hormon  terlalu kurus berisiko mengalami gangguan hormon, bagi wanita, gangguan hormon, sehingga menyebabkan terganggunya menstruasi dan ini sangat tidak baik bagi wanita karena jika di biarkan makan bisa mengalami ketidaksuburan.

karena itu aku coba beberapa obat yang berbentuk kapsul untuk menambah berat badan saya,namun saya coba mengonsumsinya selama kurang lebih 1 bulanan, sama sekali tidak hasilnya. karena nafsu makan saya tidak bertambah, saya cukup menyesal karena hargnaya cukup mahal sedangkan tidak efek sama sekali.

karena kekesalan itu cukup membuatku sudah tidak percaya lagi dengan obat obatan penggemuk badan, sampai waktu itu teman saya yang bernasib sama seperti saya merekomendasikan untuk mengonsumsi weightherba karena dia lebih dulu mencoba nya katanya 2 minggu sudah terasa bedanya berat nya naik 2 kg. saya mulai tertarik dan mencobanya kurang lebih 2 sampai 3 minggu memang terasa nafsu makan saya bertambah tapi saya masih belum berani menimbang,tapi yang saya rasakan baju dan celanan saya mulai kesempitan. hehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun