Mohon tunggu...
Harsiah 1967
Harsiah 1967 Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu Rumah Tangga

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Review Setelah Mengonsumsi Weight Herba Selama 3 Minggu

30 Desember 2021   14:29 Diperbarui: 30 Desember 2021   14:34 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hallo kak, kenalin saya reni saya seorang mahasiswa di kota jogja, mau cerita sedikit nih sama teman teman. jujur ya saya memiliki masalah dengan berat badan saya. Dari SMA saya sering di ejek oleh teman teman saya karena memiliki badan yang kurus. ejekan itu hampir saya dengar setiap hari,bayangkan bagaimana stress nya apabila jadi saya.jika teman teman memiliki pengalaman seperti saya pasti akan paham rasanya di ejek seperti itu.

Awalnya saya tidak terlalu memikirkan hal seperti itu, tapi setelah saya baca baca artikel di internet ternyata memiliki badan yang kurus  bisa berdampak pada kesehatan saya. ada artikel yang mengatakan jika memiliki badan yang kurus akan sangat berbahaya bagi kepadatan tulang dan hormon, jika hormonya terganggu bagi wanita akan mengalami menstruasi yang tidak teratur bahkan bisa di menstruasi dan ini sangat berbahaya bagi saya.

Mulai dari itu saya mulai makan yang banyak sehari bisa sampai 4 kali saya makan,padahal biasanya 2 sampai 3 kali saja, tapi ini saya coba banyakin makan. setelah kurang lebih seminggu tidak ada perubahan sama sekali di tubuh saya,berat badan saya tetap. saya mulai berpikir mungkin ada yang salah terhadap makanan yang saya makan. saya coba mengonsumsi suplemen penambah berat badan pun hasilnya sama saja, padahal saya beli nya cukup mahal bagi dommpet mahasiswa.

Terus temen kampus ada yang merekomendasikan weightherba, dia sempet cerita bahwa dulu dia juga memiliki masalah yang sama dengan saya. saya coba mengonsumsi nya selama kurang lebih 2 mingguan, agak terasa berat badan saya bertambah namun belum yang signifikan, saya berharap bisa sampai 5 kilo penambahanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun