Mohon tunggu...
Harsiah 1967
Harsiah 1967 Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu Rumah Tangga

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Berkat New Briswa Masalah Ketidakpercayaan Diriku Teratasi

26 November 2021   09:24 Diperbarui: 26 November 2021   09:46 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hallo kak, semoga semua yang sedang membaca dalam keadaan yang baik baik saja, saya mau sedikit bercerita pengalaman saya saat menggunakan new briswa selama kurang lebih 3 mingguan

alasan saya waktu itu ketika ingin menggunakan new briswa karena payudara saya yang mengendur karena setelah menyusui,ini membuat payudara saya terasa lembek dan turun. saya merasa tidak percaya diri karena payudara saya yang lembek dan mengendur ini, apalagi jika harus memilih pakaian, pastinya saya tidak bebas dalam memilih pakaian karena jika menggunakan pakaian yang sedikit ketat maka akan terlihat payudara saya yang turun, oleh sebab itu saya saat ini selalu menggunakan pakaian yang longgar,tujuanya untuk menutupi payudara yang turun. seperti tidak ada kebebasan dalam berpakaian, padahal saya sendiri sangat menyukai pakaian yang ketat. sebab suami saya sangat senang jika saya menggunakan pakaian yang ketat katanya sih agar terlihat sempurna.

pernah waktu itu sempat ngobrol dengan suami mengenai masalah payudara saya yang turun, tanggapan suami saya sangat di luar dugaan sih malah suami saya sangat support banget dalam membantu mengencangkan payudara saya yang turun. apalagi saya juga cerita sering tidak percaya diri jika harus bertemu dengan orang banyak. maka dari itu suami saya sangat support banget. punya suami yang pengertian sih penting banget yaa.

saya juga sudah mencoba produk produk seperti cream dan masker yang katanya dapat mengencangkan payudara namun setelah pemakaian kurang lebih 3 mingguan hasilnya nihil tidak ada perubahan sama sekali. Sampe akhirnya teman saya menyarankan untuk mencoba produk new briswa, teman saya sudah mencoba nya selama kurang lebih 2 mingguan hasilnya sudah telihat, kulit di area payudara sudah mulai mengencang, maka dari itu saya sangat ingin mencoba produk tersebut.

Saya coba memakainya kurang lebih 3 mingguan, tapi memang perubahanya belum signifikan namun sudah terasa di bagian payudara jika sudah sedikit mengencang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun