Mohon tunggu...
Harmoni Nurani
Harmoni Nurani Mohon Tunggu... -

simple ...n apa adanya aku adalah aku yang dapat menerima apa adanya orang orang di skitarku

Selanjutnya

Tutup

Catatan

From Spirit with Love

13 November 2013   14:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:13 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ketika suaramu kembali terdengar

luap hatiku seolah tak percaya

ini kah kamu yang dulu ?

kamu yang sempat menghilang dari hari - hariku

namun ada sedikit sedih yang aku rasakan

ternyata kabarmu tak sebaik kemarin

saat ini kamu sedang berjuang dengan sakitmu

maaf sebelumnya karena ku telah berpikir hal lain saat kamu hilang dari pandanganku

bukan aku berpikir bahwa kamu melupakanku,tapi terlebih mungkin kamu begitu asyik

dengan dunia nyatamu disana, dimana kehidupan real yang setiap saat kamu jalani

Tidak dengan aku yang hanya bisa menyapamu lewat maia..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun